Kini Penjualan Kendaraan Standar Emisi Euro 4 Mudah Didapat di Kota Cimahi

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Management PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Agen pemegang Merk Isuzu Indonesia)dan Managemen Zirang Group peresmian Outlet Baru Zirang Isuzu Cimahi (dok.Isuzu)
Management PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Agen pemegang Merk Isuzu Indonesia)dan Managemen Zirang Group peresmian Outlet Baru Zirang Isuzu Cimahi (dok.Isuzu)

Bisnis Bandung - Penggunaan standar emisi Euro 4 telah ditetapkan pemerintah pada April lalu.

Hal tersebut jadi alasan beberapa produsen kendaraan emisi Euro 4 melakukan terobosan dalam penyediaan produk serta pelayanan, termasuk Isuzu.

Melihat antusias sebagian masyarakat terkait kendaraan standar emisi Euro 4, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menambah outlet di Indonesia.

Salah satunya outlet Isuzu hadir di kawasan Cimahi, yang menambah cakupan wilayah Kota Cimahi & Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga: Crypto Exchange Hotbit Menangguhkan Layanan Setelah Penegakan Hukum Membekukan Dananya

Outlet Isuzu resmi dibuka pada tanggal 13 Agustus 2022 dan berlokasi di Jl. Mahar Martanegara 181/67 RT.002 RW.007 Kel. Utama Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat – 40533

Outlet Zirang Isuzu Cimahi ini siap melayani sales, service dan spare part.

“Zirang Isuzu Cimahi ini akan menambah cakupan jaringan Isuzu di wilayah Kota Cimahi & Kab. Bandung Barat, di mana di bagian tengah ada Astra Isuzu Soekarno Hatta - Bandung, Bagian timur ada Astra Isuzu Rancaekek dan bagian barat ada Zirang Isuzu Cimahi, sehingga Customer Isuzu menjadi lebih cepat dan mudah dalam menjangkau Isuzu,” ujar Kepala Cabang Zirang Isuzu Uberlin Tangkas.

Konsumen yang akan melakukan service dapat langsung mengunjungi bengkel ataupun service on site di lokasi customer dengan menggunakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang dilengkapi dengan tools, equipment, SST dan G-IDSS yang berfungsi untuk mengecek kesehatan kendaraan Euro 4.

Baca Juga: Khawatir Cara Perawatan Kendaraan Berstandar Emisi Euro 4? Isuzu Siapkan Solusi!

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X