Pencarian Eril, Ridwan Kamil Turun Ke Sungai Aare

- Kamis, 2 Juni 2022 | 15:00 WIB
Perkembangan Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Bern, Swiss. (Twitter @Sobat_RK)
Perkembangan Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Bern, Swiss. (Twitter @Sobat_RK)


Bisnis Bandung - Pencarian putra sulung Ridwan Kamil masih berlanjut sehingga pihak kepolisian maritim Swiss mencarinya di titik yang tekah di tentukan sehingga bisa di temukan,dan bantuan dari lembaga dan komunitas terus membantu mulai dari pintu – pintu sungai.

Ridwan Kamil, dan istri Atalia pun berinisiatif untuk melakukan pencarian sendiri selain dari pihak Kepolisian Bern, Swiss.

"Selain terus memantau secara dekat pencarian oleh Polisi Maritim, orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare," tulis KBRI Bern, dalam rilis resmi di website Kementerian Luar Negeri, Selasa (31/5/2022) malam.

Baca Juga: Untuk Pencarian Eril, Ridwan Kamil Mendapat Izin Khusus Hingga 4 Juni

Polisi Maritim Bern sendiri, masih akan melanjutkan pencarian intensif Rabu ini. Metode masih sama dengan sebelumnya yakni patroli darat, perahu, dan drone.
"Keputusan menggunakan penyelam sangat situasional karena kondisi alam yang tidak menentu," tambah KBRI.

Baca Juga: Doa dan Dukungan Terus Mengalir Untuk Eril, Semoga Segera Ditemukan

Baca Juga: Untuk Pencarian Eril, Ridwan Kamil Mendapat Izin Khusus Hingga 4 Juni

Karena arus air yang sangat deras serta cuaca dingin bisa menghambat pencarian Eril akan tetapi pihak kepolisian terus berusaha dengan berbagai cara agar bisa menemukan titik terang tentunya dengan berbagai bantuan dari komunitas pedayung,klub pemancing,dan masih banyak lagi mudah – mudahan ada titik terang.

Ridwan Kamil dan istrinya terus berusaha semaksimal mungkin dan meminta masayarakat di jawabarat untuk keikhlasannya berdoa agar anak sulungnya segera di temukan sehingga pengajuan cuti Ridwan Kamil diperpanjang.***

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X