Exchanger Crypto Binance akan Membuka 2 Kantor di Brasil

- Rabu, 21 September 2022 | 19:05 WIB
Exchanger Crypto Binance berencana membuka 2 kantor di Brazil (pixabay)
Exchanger Crypto Binance berencana membuka 2 kantor di Brazil (pixabay)
 
 
Bisnisbandung.com - Amerika Latin masih menjadi tempat favorit bagi perusahaan Cryoto mengembangkan usahanya.
 
Sebelumnya diberitakan Bitfarms bersiap mengoperasikan pertambangan Crypto di Argentina dalam kapasitas besar.
 
Kali ini Binance diberitakan akan membuka 2 kantor di Brasil.
 
 
Binance Memperluas Fasilitas Tim di Brasil Negara-negara Latam seperti Brasil menjadi semakin penting untuk pertukaran mata uang Crypto di seluruh dunia, karena ledakan yang dialami Crypto di wilayah tersebut.
 
Exchanger Cryptocurrency terkemuka Binance baru-baru ini mengumumkan akan membuka dua kantor baru di negara tersebut.
 
Namun, menurut laporan, karyawan akan memiliki pilihan untuk bekerja di kantor ini atau menyelesaikan tugas mereka dari jarak jauh.
 
 
Dua kantor baru, yang akan berlokasi di Rio de Janeiro dan Sao Paolo, dilaporkan akan menjadi ruang kerja bersama, dengan fungsi mendukung pertumbuhan jumlah karyawan Binance di Brasil.
 
Sementara pada awal tahun ini Binance hanya memiliki 60 karyawan di sana, jumlah ini meningkat lebih dari dua kali lipat, mencapai 150 karyawan.
 
Langkah Kepatuhan dan Peluncuran Kartu Debit Sementara Binance telah dipengaruhi oleh masalah kepatuhan dengan hukum lokal di beberapa negara sebelumnya, bursa saat ini melakukan upaya untuk mencapai kepatuhan di Brasil.
 
 
Dalam hal ini, perusahaan mengumumkan pembelian Sim;paul Investimentos pada bulan Maret untuk menjadi lembaga pembayaran teregulasi di Brasil, sebuah operasi yang masih dalam analisis oleh bank sentral.
 
Tentang langkah ini, Matthew Shroder, wakil presiden global dan direktur regional di Binance, menyatakan: "Kami bersikap proaktif untuk memastikan bahwa bahkan sebelum peraturan baru berlaku, kami memenuhi prasyarat untuk beroperasi sebagai pertukaran Crypto."
 
RUU Cryptocurrency Brasil, yang diperkenalkan tahun lalu, masih menunggu untuk dibahas oleh Kongres karena pemilihan umum yang akan terjadi pada bulan Oktober.
 
 
Shroder juga mengisyaratkan peluncuran produk Mastercard yang akan memungkinkan orang Brasil membayar dengan Cryptocurrency menggunakan kartu debit, mirip dengan kartu yang diluncurkan di Argentina sebulan lalu.
 
Tentang ini, dia menjelaskan: "Hasil pertama yang kami lihat di Argentina adalah produk ini sangat sukses. Kami sedang mengevaluasi seperti apa pasar selanjutnya… Tetapi mengingat ukuran pasar Brasil dan pentingnya bagi Binance, Brasil tidak diragukan lagi berada di urutan teratas daftar pasar mendatang untuk produk ini.".***

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X