Mitos atau fakta !! Kalau Kamu Melihat Serangga Ini di air, berenanglah Menjauh secepatnya

- Kamis, 10 November 2022 | 20:30 WIB
Kutu buaya merupakan salah satu serangga predator alami dengan memangsa hewan lain yang mempunyai ukuran yang lebih besar (Tangkapan layar youtube SISI TERANG)
Kutu buaya merupakan salah satu serangga predator alami dengan memangsa hewan lain yang mempunyai ukuran yang lebih besar (Tangkapan layar youtube SISI TERANG)

Bisnisbandung.com - Sekitar 80% hewan di bumi adalah serangga dan sebagian hidup di air. jika kamu melihat beberapa makhluk hidup tersebut yang berenang, maka kalian harus waspada.

Kecoa Merupakan salah satu serangga yang bisa hidup dan berenang di Air juga bisa berlari dengan dua kaki seperti manusia.

Karena otak kecil serangga ini lebih mudah memprosesnya. setelah diperhatikan lebih dekat, panjang semua pasang kaki hewan tersebut berbeda. ini menghambat mereka saat perlu bergerak dengan kecepatan tinggi berenang di air maupun saat di daratan.

Baca Juga: Heboh !! Bukan Raffi Ahmad, Ternyata inilah 10 deretan orang terkaya yang ada di Indonesia versi Forbes

Saat mencoba mengendalikan, ketiga pasang kaki itu dia memilih untuk bergerak cuma dengan sepasang kaki belakang yang menggunakan energi paling efisien.

Bulan purnama membuat nyamuk menggigit 500% lebih aktif mitos atau fakta. sama seperti manusia serigala, nyamuk makin ganas saat bulan purnama. alasannya mereka menggunakan isyarat visual dan reseptor untuk mencari makan malam dan lebih mudah melakukannya saat bulan purnama.

Nyamuk adalah serangga yang mengenali gerakan dengan mendeteksi radiasi inframerah yang dipancarkan tubuh yang hangat dalam jarak hingga 35 meter. nyamuk rawa bahkan lebih dari itu. mereka bisa terbang hingga 64,3 KM hanya untuk makan.

Baca Juga: Simak! 5 Kebiasaan Orang Sukses Yang Bisa Diterapkan

Nyamuk jantan yang menggigit fakta atau mitos. bahkan cuma Nyamuk betina yang menggigit manusia atau hewan karena mereka Butuh minum darah untuk bertelur.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube SISI TERANG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna Knalpot Brong Diberi Surat Tilang Elektronik

Senin, 30 Januari 2023 | 16:20 WIB

Gunung Anak Krakatau Erupsi, PVMBG Pasang Status Siaga

Jumat, 16 Desember 2022 | 19:00 WIB
X