Setelah 2 Tahun Terhenti, YPM SALMAN ITB Kembali Gelar Bandung Adha Festival

- Jumat, 22 Juli 2022 | 08:00 WIB
Ribuan Masyarakat Menikmati Pertunjukan Musik dan Sajian Kuliner Dalam Event Bandung Adha Festival Yang di Gelar YPM SALMAN ITB (Yuwana Kurniawan)
Ribuan Masyarakat Menikmati Pertunjukan Musik dan Sajian Kuliner Dalam Event Bandung Adha Festival Yang di Gelar YPM SALMAN ITB (Yuwana Kurniawan)

Bisnis Bandung - Masjid Salman ITB melalui Panitia Pelaksana Program Ramadhan dan Idul Adha (P3RI) menutup pelaksaan program Ramadhan dan Hari Raya Idul Adha dengan Bandung Adha Festival

Acara tahunan ini akan diselenggarakan di Masjid Salman ITB, Jalan Ganesa No. 7 pada Minggu, 17 Juli 2022 lalu.

Ketua P3RI 1443 H, Rakean Radya menyebutkan setelah dua tahun pelaksanaan diadakan secara hybrid karena pandemi, tahun ini Bandung Adha Festival dilaksanakan secara offline. 

Baca Juga: SMP Islam Masagi Kabupaten Sukabumi Gelar MPLS Tahun Ajaran 2022/2023

Banyak kegiatan menarik yang dihadirkan untuk mengobati rindunya masyarakat Bandung berada di luar ruangan. Tentu saja dengan tetap mematuhi prokes sebab Covid belum sepenuhnya usai.

“Untuk tahun ini, Bandung Adha Festival membawakan sesuatu untuk semua orang dan kelompok usia, dari penampilan hingga exhibition, dan tenant yang ada. Harapannya bisa memeriahkan momentum besar Idul Adha sekaligus menyalakan semangat kebaikan untuk masyarakat Kota Bandung,” ucap Rakean. 

Kegiatan yang mengusung tema “Halal lifestyle” ini diisi dengan berbagai acara menarik dan bisa dinikmati secara gratis. Di antaranya, tersedia 10.000 sate untuk setiap pengunjung, pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, workshop masak, stand UMKM halal, dan kegiatan menarik lainnya.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Bandung Tertibkan 7 Rumah di Jalan Laswi Kota Bandung

Puncaknya ada penampilan spesial dari grup musik islami, Adam Musik. Grup vokal yang digawangi oleh Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang siap memeriahkan acara Bandung Adha Fest 1443 H. 

Kegiatan ini didukung oleh Masjid Salman ITB, Rumah Amal Salman, Wakaf Salman ITB. Mari meriahkan kegiatan ini dengan membawa keluarga dan sanak saudara. Harapannya, masyarakat Bandung dan sekitarnya dapat menerima manfaat dari kegiatan ini.***

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X