Berikut Penampakan Minibus yang Ditumpangi Charly Van Houten Bersama Crew Pasca Terlibat Kecelakaan

- Senin, 11 Juli 2022 | 14:00 WIB
Inilah Penampakan Mobil Berjenis Toyota Hiace Yang Ditumpangi Chary Van Houten Pasca Kecelakaan di Ruas Tol Purbaleunyi KM 102, Sabtu (9/7/2022) dini hari kemarin (dok.Satlantas Polres Cimahi)
Inilah Penampakan Mobil Berjenis Toyota Hiace Yang Ditumpangi Chary Van Houten Pasca Kecelakaan di Ruas Tol Purbaleunyi KM 102, Sabtu (9/7/2022) dini hari kemarin (dok.Satlantas Polres Cimahi)

Bisnis Bandung - Inilah penampakan kendaraan berjenis Toyota Hiace yang ditunggangi Vocalis Setia Band, Charly Van Houten, yang alami kecelakaan di ruas Tol Purbaleunyi KM 102 jalur A dari arah Jakarta menuju Bandung, yang terjadi pada Sabtu, (9/7/22) dini hari kemarin.

Kendaraan mini bus berwana putih ini pun terlihat ringseng dibagian kiri depan setelah menghantam bagian belakang truk yang pada saat itu hendak menyalip.

Saat dikonfirmasi pihak Satuan Lalulintas Polres Cimahi membenarkan adanya lakalantas yang di alami oleh sang vokalis Setia band tersebut.

Baca Juga: Pesan Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Jadikan Momentum Kurban Sebagai Pilar Pemuda Berakhlak

"Betul telah terjadi kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) jam 00.30 di jalur tol Purbaleunyi KM 102, adapun kecelakaan ini setelah dilakukan penyelidikan didalam kendaraan terdapat Charly ST12,"Ucap Akp Sudirianto kepada wartawan, saat ditemui, Senin (11/7/2022) pagi.

Sudir menerangkan selain ditumpangi Charly yang diketahui duduk dibagian tengah, terdapat enam orang lainnya dalam mobil tersebut termasuk sang supir.

"Ada 6 penumpang, di depan itu driver Deni dengan seorang penumpang atas nama Angga. Kemudian di bangku baris kedua itu ada kang Charly vokalis ST 12, kemudian ada penumpang lainnya atas nama Pendi, Yopi, dan Engkus," terang Sudirianto. 

Baca Juga: Pemerintah AS Diprediksi Publikasikan Laporan Penambangan Crypto Bitcoin dan Dampak Industri terhadap Iklim

Sudir menambahkan, akibat kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa, namun seorang penumpang atas nama Angga yang duduk dibagian kiri depan mobil mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat kecelakaan ini tidak ada korban, hanya Angga yang luka ringan sisanya semua selama. Untuk Kondisi mobil mengalami kerusakan parah," ujar Sudirianto. 

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Satlantas Polres Cimahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X