Tokoh Sunda Paguyuban Pasundan Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum Putra Gubernur Jabar, Emmeril Khan Mumtadz

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:56 WIB
Sejumlah Tokoh Sunda Gelar Doa Bersama untuk Almarhum Putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz (Bisnisbandung.com / Yuwana Kurniawan)
Sejumlah Tokoh Sunda Gelar Doa Bersama untuk Almarhum Putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz (Bisnisbandung.com / Yuwana Kurniawan)

Bisnis Bandung - Pasca diyakini telah meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss, dorongan doa terus mengalir dari berbagai kalangan untuk almarhum putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Selain dorongan moril dengan cara takziah atau mendatangi kediaman Gubernur Jawa Barat, sejumlah tokoh Sunda pun mengelar doa bersama untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Doa bersama yang digelar di Aula Mandala Saba Gedung Paguyuban, Kota Bandung ini dihadiri oleh ketua umum paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi, Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Perwakilan Komisi I DPR RI , TB Hasanuddin serta tokoh Sunda lainnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jamin Siswa Miskin di Jabar Sekolah Gratis Meski di Swasta

Didi Turmuzi selaku Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan mengatakan pihaknya turut merasakan apa yang kini dirasakan Kang Emil atas kehilangan putra kesayangannya.

Didi mengaku kagum akan ketegaran dan ketabahan yang ditunjukkan oleh Kang Emil beserta keluarga terkait musibah yang dialami oleh Eril.

"Jadi tentu kita merasa prihatin merasa sedih, kalau itu terjadi kepada kita maka tentu akan sangat menderita. Tetapi peristiwa yang dialami Ridwan Kamil menghadapi itu dengan tenang dan tegar," kata Didi usai acara launching buku Otto Iskandar di Nata.

Baca Juga: Kembali Bekerja, Ridwan Kamil Bawa Arka Ikut Rapim

Baca Juga: Keluarga Minta Ridwan Kamil dan Atalia Diberi Privasi Saat Kembali ke Indonesia

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X