Penasaran? Selalu Rela tampil seksi, Ternyata segini gaji gadis berpayung MotoGP dalam sekali balapan

- Kamis, 17 November 2022 | 20:15 WIB
Selalu tampil seksi di event balapan kejuaraan MotoGP ternyata Umbrella Girl memiliki pendapatan gaji yang tinggi dalam sekali event (Tangkapan layar youtube Studio Langit)
Selalu tampil seksi di event balapan kejuaraan MotoGP ternyata Umbrella Girl memiliki pendapatan gaji yang tinggi dalam sekali event (Tangkapan layar youtube Studio Langit)

Bisnisbandung.com - Pernahkah kalian melihat sosok gadis membawa payung yang selalu tampil seksi sebelum balapan MotoGP atau balapan motor dimulai.

Dengan tampilan seksi, gadis ini memegang peran sebagai Umbrella Girl yang memang sudah cukup lama turut meramaikan gelaran balapan MotoGP.

Pasti kita juga bertanya-tanya berapa gaji gadis yang diterima dalam sekali event dan selalu tampil seksi dan menemani para rider MotoGP sebelum balapan berlangsung.

Baca Juga: Kaya Manfaat! Inilah 3 Minuman Yang Cocok Jadi Penghilang Stres Kamu

Mungkin tidak sedikit yang berpikir bahwa dengan tugas yang terlihat ringan maka gaji atau bayaran yang diterima oleh Umbrella Girl tidak akan tinggi.

Pekerjaan yang dilakukan ini ternyata memiliki nilai besar. sehingga gaji yang diterima juga tidak main-main dalam sekali event balapan.

Umbrella Girl sebagai gadis payung adalah sosok yang tak bisa dilepaskan dalam event balap motor bergengsi dunia yakni MotoGP.

Baca Juga: Keren! Berkat G20 di Bali Wisatawan Semakin Meningkat

Kehadiran mereka bagaikan air tengah gurun pasir yang sejenak bisa menurunkan tensi panas di antara pembalap dan para penonton serta para crew masing-masing tim.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Studio Langit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X