Honda Tambah Dealer Di Cikampek

- Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
Peresmian dealer Honda Kumal di Cikampek, Kabupaten Karawang- Jawa Barat pada Kamis, 01 September 2022.  (DOK.HBC)
Peresmian dealer Honda Kumal di Cikampek, Kabupaten Karawang- Jawa Barat pada Kamis, 01 September 2022. (DOK.HBC)

Bisnisbandung.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah satu dealer di Cikampek, Kabupaten Karawang- Jawa Barat pada Kamis, 01 September 2022, untuk memperkuat penetrasi pasar mobil dan layanan purnajual di tengah persaingan yang semakin ketat.

Area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6% terhadap total penjualan Honda secara nasional.

Selain itu, dealer ini juga menjadi dealer ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center yang merupakan Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Baca Juga: Mencoba Fitur Honda Sensing All New BR-V dan City Hatchback Rute Bandung-Pangandaran

Dalam rilis yang diterima Bisnis Bandung, President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya oleh karena itu penambahan jaringan dealer merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat.

"Kami kembali menambah jaringan dealer baru di area Cikampek di kabupaten Karawang melalui dealer Honda Kumala Cikampek. Kami harapkan dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tingg,"ujar Kotaro Shimizu.

Honda Kumala Cikampek ini berdiri di atas lahan seluas 4,549 m2 dengan bangunan dua lantai, Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Terbaru HR-V Dibekali Fitur Keselamatan Honda Sensing

Dealer Honda Kumala Cikampek sendiri merupakan dealer resmi 3S ke-2 dari PT Fajar Kumala Motor setelah dealer Honda Kumala Karawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X