All New City dan All New Honda Civic RS Generasi Terbaru Resmi Meluncur

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:46 WIB
All New City dan All New Honda Civic RS Generasi Terbaru Resmi Meluncur
All New City dan All New Honda Civic RS Generasi Terbaru Resmi Meluncur

Kedua mobil Sedan ini meramaikan segmen sedan di pasar otomotif Indonesia. Honda City dan Honda Civic RS generasi terbaru ini baru saja resmi diluncurkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) secara virtual, Kamis 28 Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui, mulai 16 Oktober 2021, tarif PPnBM sedan sudah setara dengan LMPV seperti Toyota Avanza, sehingga harga jualnya akan kompetitif. Saat ini pasar sedan masih di kisaran 1 persen di indonesia. Di samping itu, pasar sedan sangat tersegmentasi dan mempunyai karakter konsumen yang loyal.

Honda City terbaru yang diluncurkan ini merupakan generasi ke-5, sedangkan Honda Civic RS generasi terbaru ini merupakan generasi ke-11.

All  New  Honda  City  dilengkapi  dengan  fitur canggih, yaitu Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara  otomatis  sebelum  memasuki  kendaraan.

All New Honda City menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin elegan pada grille depan. Lampu depan All New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin gagah. Sementara pada bagian belakang, All New Honda City juga dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan stylish.

Sementara Heat Rejecting Green Tinted Glass melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang berfungsi untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin sehingga dapat mengurangi suhu panas di dalam kabin.

-

Dari sisi interior, All New Honda City menggunakan panel dashboard baru dengan warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam konferensi pers virtualnya mengatakan, Honda City merupakan salah satu model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu dan kehadirannya dapat memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X