Melalui Media Sosial, Anak Muda Asal Bandung Sukses Meraup Keuntungan 100 Juta Per Hari dari Jualan Basreng

- Rabu, 15 Juni 2022 | 05:48 WIB
Anak muda asal Kota Bandung, Nadine Fathia, raih omset 100 juta per hari dari jualan basreng (Dok. Pribadi Nadine Fathia)
Anak muda asal Kota Bandung, Nadine Fathia, raih omset 100 juta per hari dari jualan basreng (Dok. Pribadi Nadine Fathia)

Bisnis BandungSukses di usia muda merupakan impian bagi setiap orang, begitu pun yang dicapai oleh Nadine Fathia anak muda asal Bandung melalui pemasaran media sosial.

Nadine Fathia sudah meraup omset dalam kisaran 50 hingga 100 Juta/hari dari jualan basreng (bakso goreng) melalui media sosial.

Cara untuk meraih kesuksesan memang tidak ada yang mudah, namun hal itu mampu dicapai oleh Nadine Fathia dengan memanfaatkan media sosial.

Sebagai anak milenial, media sosial memang menjadi hal yang lumrah di era digitalisasi saat ini, tapi bagaimana cara pandang kita selaku anak muda untuk meraih sukses lewat dunia digital atau media sosial.

Baca Juga: Basreng Ranazam Snack Cemilan Enak, Ciri Khasnya Cita Rasanya, Gunakan Rempah Pilihan

Dalam hal memanfaatkan media sosial anak muda asal Bandung ini telah berhasil membawa perubahan dalam perekonomian, baik untuk diri sendiri maupun keluarga bahkan warga sekitar.

Awalnya akibat mewabahnya Covid-19 hingga membuat anak muda asal Bandung ini berhenti kerja karena keadaan dari perusahaan yang mengakibatkan Nadine Fathia tidak bisa bekerja kembali. 

Selain itu ia juga menjelaskan mengenai beberapa karyawan yang saat ini bekerja dengannya dari berbagai kalangan, termasuk keluarga dan warga sekitar yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

"Begitupun juga dengan beberapa karyawan yang saat ini bekerja kebanyakan dari keluarga, saudara dan warga sekitar yang terkena PHK”, tutur Nadine Fathia saat di wawancarai di kanal YouTube @kawan dapur (15 /2/2022).

Baca Juga: Gongso Layang Rasanya Bikin Nagih, Produk Sahabat Para Ratu Rumah Tangga

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: YouTube/@kawandapur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X