Minuman Herbal Ultimate Drink, Banyak Manfaatnya Juga Aman dan Sehat Untuk Dikonsumsi

- Minggu, 1 Mei 2022 | 21:00 WIB
minuman herbal ini tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, semua bahan herbal alami dengan kualitas premium (CV. Salwa Production)
minuman herbal ini tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, semua bahan herbal alami dengan kualitas premium (CV. Salwa Production)


Bisnis Bandung - Pretty Aprian Sari Dewi ini adalah pemilik usaha minuman Herbal Ultimate Drink, bendera perusahaanya yakni CV. Salwa Production.

Pretty Aprian Sari Dewi mengungkapkan, CV. Salwa Production merupakan usaha rintisannya. Usaha rumahan yang bergerak diproduksi minuman herbal Ultimate Drink ini telah berjalan dari Desember 2019, hingga resmi menjadi CV. Salwa Production pada bulan Juni tahun 2020.

Usaha minuman herbal Ultimate Drink berawal dari adopsi resep JSR (Jurus Sehat Rosullullah) dr. Zaidul Akbar (Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia), yang di rasakan sendiri dan keluarga banyak manfaatnya.

Agar banyak orang juga bisa merasakan manfaat minuman herbal Ultimate Drink, terutama memfasilitasi bagi yang tidak sempat membuat sendiri di rumah, bahkan sedang dalam kondisi mobile di manapun dan kapanpun masih dapat meminumnya untuk mendapat manfaatnya, pada akhirnya meracik sendiri dalam bentuk serbuk Resep Ultimate Booster Health Drink dari dr. Zaidul Akbar yang disingkat menjadi Ultimate Drink, papar Pretty Aprian Sari Dewi.

Baca Juga: Diproduksi Dengan Bahan Berkualitas, Cookies Ini Cita Rasanya Juara

Usaha minuman herbal Ultimate Drink berkaitan dengan profesi sebagai praktisi Thibbun Nabawi dan Herbalis.

"Pada awalnya saya membuat minuman herbal Ultimate Drink untuk konsumsi sendiri, salah satu resep JSR inilah yang saya rasa pas untuk kondisi saya setelah melahirkan, namun selain konsumsi sendiri saya beri juga pada kedua orang tua saya, karena rasanya yang enak dan segar apalagi mereka bilang BAB jadi lancar dan badan yang pegal pegal hilang, akhirnya mereka minta dibuatkan setiap hari"

Pretty Aprian Sari Dewi mengatakan, memang cukup ribet juga kalau membuatnya setiap hari, sampai ia stok di kulkas untuk persediaan satu minggu.

"Saya berfikir, kenapa tidak saya produksi saja untuk orang banyak, agar mereka juga dapat merasakan manfaatnya. Akhirnya saya perkenalkan produk ini pada teman - teman kerja dan tempat saya bekerja. Alhamdulillah respon mereka luar biasa antusias dengan memarketkan secara online karena kondisi lockdown covid 19"

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X