Pasti Ketagihan, Bataring Ini Keringnya Kriuk, Warnanya Kuning Keemasan memikat

- Rabu, 20 April 2022 | 16:30 WIB
Batagor Kering ini diproduksi untuk menciptakan, mengembangkan dan memasarkan produk kuliner asal Jawa Barat. Cita rasa dan kemasannya bikin penasaran (Bataring MS)
Batagor Kering ini diproduksi untuk menciptakan, mengembangkan dan memasarkan produk kuliner asal Jawa Barat. Cita rasa dan kemasannya bikin penasaran (Bataring MS)


Bisnis Bandung --- Siti Fatimah adalah pemilik dari usaha Bataring Mpok Sifa (Bataring MS). Bataring yakni kependekan dari Batagor Kering.


Siti Fatimah mengungkapkan, ide awal memproduksi Batagor Kering atau Bataring Mpok Sifa (Bataring MS) yakni, menciptakan inovasi produk kuliner tradisional Jawa Barat, mengembangkan produk inovasi kuliner tradisional Jawa Barat dan memasarkan produk inovasi kuliner tradisional Jawa Barat.


Usaha produksi Batagor Kering atau Bataring dengan merk dagang Bataring Mpok Sifa (Bataring MS) digagasnya sejak tahun 2020 silam, kata Siti Fatimah.


Pemilik dari Bataring Mpok Sifa (Bataring MS) itu mengutarakan, kemampuan produksi dan pemasaran produk Batagor Kering atau Bataring menggunakan tim yang sesuai dengan keahliannya.

 

Baca Juga: Gunakan Pisang Tanduk, Keripik Pisang ini Lebih Legit, Lebih Krispi dan Lebih Manis


Untuk memproduksi Batagor Kering atau Bataring Mpok Sifa (Bataring MS), bahan baku yang digunakan yakni, tepung tapioka/aci, Ikan Tenggiri, telur, mentega/margarine, cabai, rempah-rempah, pangsit.


Siti Fatimah mengungkapkan untuk produksi Batagor Kering atau Bataring Mpok Sifa (Bataring MS) menggunakan bahan baku lokal, dan untuk memproduksinya membutuhkan keahlian khusus.


Untuk memproduksi Batagor Kering atau Bataring Mpok Sifa (Bataring MS), membutuhkan waktu 2 hari dalam memproduksi.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X