Sekarang! Binance akan membentuk dana pemulihan Crypto untuk mengurangi efek negatif seperti FTX.

- Kamis, 17 November 2022 | 06:00 WIB
Binance akan membentuk dana pemulihan Crypto ini telah di konfirmasi oleh Changpeng Zhao (CZ) secara langsung (unsplash /Kanchanara)
Binance akan membentuk dana pemulihan Crypto ini telah di konfirmasi oleh Changpeng Zhao (CZ) secara langsung (unsplash /Kanchanara)

Bisnisbandung - pada hari senin yang kemarin Changpeng Zhao (CZ) atau CEO dari perusahaan Binance mengatakan bahwa Binance membentuk dana pemulihan Crypto

Dimana tujuan dari Binance akan membentuk dana pemulian tersebut adalah untuk membantu perusahaan Crypto yang sedang membutuhkan dana tambahan dalam menjalankan bisnisnya.

Persetujuan Binance akan membentuk dana pemulihan ini telah diumumkan langsung oleh CEO Binance sendiri yaitu Changpeng Zhao (CZ) melalui tweetnya pada senin pagi hari.

Baca Juga: Terjadi Serangan Rudal ke Polandia. Joe Biden: Rudal Tersebut Bukan Dari Rusia

Dimana Changpeng Zhao (CZ) mengatakan bahwa untuk mengurangi efek negatif lebih lanjut dari FTX, Binance membentuk dana pemulihan industri, untuk membantu proyek-proyek yang kuat, tetapi dalam krisis likuiditas.

Untuk rincian lebih lanjut akan diumumkan CZ dalam beberapa hari mendatang, dan mengatakan bahwa dana tersebut terbuka untuk investor bersama industri.

Detail lebih lanjut akan segera hadir. Sementara itu, silahkan hubungi Binance Labs jika Anda merasa memenuhi syarat,” ditulis dalam tweet CZ tersebut.

Baca Juga: Tips Makan Hemat Ala Anak Kost

CZ juga menyambut untuk mengajak bagi semua pemain di Industri Crypto untuk bisa berinvestasi secara bersama-sama,” tambah bos Binance dalam unggahan di twitternya tersebut. 

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X