Siap-siap, Elon Musk sudah bersabda: Bitcoin Akan Berhasil — Dogecoin to the Moon

- Rabu, 16 November 2022 | 20:45 WIB
Elon Musk menyatakan dukungannya terhadap Crypto Bitcoin dan Dogecoin (DOGE) melalui akun twitternya (Pixabay/ Mohamed Hassan)
Elon Musk menyatakan dukungannya terhadap Crypto Bitcoin dan Dogecoin (DOGE) melalui akun twitternya (Pixabay/ Mohamed Hassan)

Bisnisbandung.com - CEO Tesla dan Twitter Elon Musk kembali mentweet sebuah dukungan terhadap industri Crypto utamanya Bitcoin dan Dogecoin.

Elon Musk memang telah sejak lama dikenal sebagai pendukung aset digital Crypto berbasis Blockchain utamanya Bitcoin dan Dogecoin (DOGE).

Tweet Elon Musk tentang Crypto Bitcoin dan Dogecoin (DOGE) pun selalu ditunggu investor Crypto karena sering membuat gejolak harga yang tinggi.

Baca Juga: SUKSES! Acara KTT G20 Berjalan Lancar. Berikut Proyek Dan Kesepakatan Antar Negara

Pada hari senin (14/11/22), Elon Musk mengomentari masa depan Bitcoin dan Dogecoin melalui akun twitternya.

Ia menanggapi pengguna Twitter yang bertanya tentang di mana harga Cryptocurrency akan berada di tahun selanjutnya mengingat bahwa Crypto tersebut saat ini diperdagangkan sekitar $16K, turun dari sekitar $69K tahun lalu.

Elon Musk menulis: “BTC akan berhasil, tetapi mungkin menjadi musim dingin yang panjang.”

Baca Juga: Peringati Hari Angklung Sedunia, Simak 5 Fakta Menarik Seputar Alat Musik Tradisional Satu ini

Komentar Musk mungkin telah meningkatkan harga Bitcoin. Segera setelah dia men-tweet, harga BTC melonjak tajam dari di bawah $16K. Pada saat penulisan, bitcoin diperdagangkan pada $16.987.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X