Simak! Tanggapan Elon Musk Tentang Dogecoin dan Bitcoin

- Rabu, 16 November 2022 | 12:00 WIB
Tanggapan Elon Musk tentang Dogecoin dan Bitcoin merupakan pandangan kedepan, sejak terjadinya kasus FTX (pixabay /sergeitokmakov )
Tanggapan Elon Musk tentang Dogecoin dan Bitcoin merupakan pandangan kedepan, sejak terjadinya kasus FTX (pixabay /sergeitokmakov )

Bisnisbandung.com - Baru-baru ini beredar kabar di twitter dimana tanggapan Elon Musk tentang Dogecoin dan Bitcoin yang akan berhasil melewati musim penurunannya tahun ini.

Setelah tanggapan Elon Musk itu muncul di twitter, pengguna twitter ramai-ramai menanggapi hal tersebut ,dimana mereka masih bertanya-tanya apakah benar Bitcoin dan Dogecoin bisa keluar dari penurunannya yang panjang selama tahun ini.

Mengingat tanggapan Elon Musk tentang Bitcoin dan Dogecoin tersebut berbeda sesuai faktanya yang dihadapi oleh pasar Crypto ini, yang mana baru-baru ini pasar Crypto mendapatkan pukulan yang besar, sebuah perusahaan FTX yang merupakan pertukaran Crypto terbesar di dunia Mengajukan pailit.

Baca Juga: Heboh Crypto Dogecoin (DOGE) Meroket 116% dalam 2 minggu, investor Crypto mendadak cuan

Menanggapi pengguna Twitter yang bertanya tentang di mana harga Cryptocurrency akan berada di tahun berikutnya mengingat bahwa Crypto saat ini diperdagangkan sekitar $16K, turun dari sekitar $69K setahun yang lalu, Musk menulis: “BTC akan berhasil, tetapi mungkin menjadi musim dingin yang panjang.”

Komentar Musk mungkin telah mendorong harga Bitcoin. Segera setelah dia men-tweet, harga BTC melonjak tajam dari di bawah $16K. Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada $16.987.

Miliarder, yang baru-baru ini mengakuisisi raksasa media sosial Twitter, sebelumnya mengungkapkan bahwa dia secara pribadi memiliki Bitcoin, seperti halnya Tesla dan Spacex.

Baca Juga: Siap-siap cuan, Crypto Dogecoin (DOGE) Diprediksi dapat Terus Naik Meski Sudah Naik 120%

Pengajuan keuangan terbaru Tesla dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) menunjukkan bahwa perusahaan tersebut memegang sekitar $218 juta aset digital.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X