Angin Segar! Koin Meme SHIBA dan DOGE Mengalami Kenaikan 20 Persen Lebih Tinggi dari 5 Bulan Terakhir

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:00 WIB
SHIBA INU dan DOGE dikenal sebagai koin meme ,atau koin untuk lucu lucuan dalam pembuatannya (Unsplash)
SHIBA INU dan DOGE dikenal sebagai koin meme ,atau koin untuk lucu lucuan dalam pembuatannya (Unsplash)

Bisnis Bandung - Kabar mengejutkan datang dari pasar crypto dimana Koin SHIBA dan DOGE , atau biasa dipanggil dengan sebutan koin meme naik lebih dari 20 persen sejak malam minggu, kenaikan ini merupakan kenaikan ketinggi yang dialami selama 5 bulan terakhir .

Seperti yang diketahui dua koin meme ini mempunyai cerita keunikan masing-masing dimana koin DOGE yang didukung oleh Elon Musk itu dibuat awalnya hanya sebagai lelucon, tetapi setelah diluncurkan koin itu pun mempunyai banyak pengikut.

Lain halnya dengan Koin SHIBA INU , dimana koin meme ini diciptakan oleh oleh seorang anonim bernama Ryoshi ,atau dalam bahasa jepang yang artinya nelayan, tujuan koin ini diciptakan untuk menyaingi DOGE koin yang sebelumnya sudah lebih dulu mempunyai banyak pengikut.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pekerja di-PHK, Apindo Jabar Berupaya Bantu Para Pengusaha

SHIBA Inu (SHIBA)

SHIBA inu (SHIB) naik ke level tertingginya setelah selama lima bulan terakhir tidak mengalami pergerakan, token naik lebih dari 20% pada hari Sabtu, hal ini membuat para pemegang token SHIBA terkejut akan kenaikan tersebut.

Dimana koin SHIB/USD mengalami lonjakan ke puncak $0,00001268 sebelumnya hari ini, dimana hal itu terjadi kurang dari sehari setelah diperdagangkan di level terendah $0,0000106.

Yang mana Pergerakan hari ini mendorong harga koin meme ini menjadikan pencapaian tertinggi sejak 13 September bulan lalu, dimana koin ini berhasil menembus titik resistensi dalam proses grafiknya.

Melihat dari grafik trandingview.com ,level $0,00001230 yang disebutkan diatas merupakan titik resistensi koin SHIBA INU, yang sebelumnya telah ada sejak pertengahan September.

Namun, SHIB agak tergelincir sedikit dari tertinggi sebelumnya, yang muncul ketika indeks kekuatan relatif (RSI) 14-hari bertabrakan dengan titik resistensi utama.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X