Simak Prediksi Panel Ahli Industri Crypto Terhadap Dogecoin (DOGE)

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Finder.com mengeluarkan prediksi terbaru terhadap harga Meme Crypto Dogecoin (DOGE) (Pixabay)
Finder.com mengeluarkan prediksi terbaru terhadap harga Meme Crypto Dogecoin (DOGE) (Pixabay)

Bisnisbandung.comCrypto Dogecoin (DOGE) merupakan salah satu Cryptocurrency yang populer dalam satu tahun belakangan.

Hal ini terjadi tentu tidak lepas dari peran Elon Musk yang beberapa kali menyebut Crypto Dogecoin (DOGE) sebagai alat transaksi yang ideal di masa depan.

Namun hal yang berbeda didapat pada panel pakar industri Crypto yang diadakan oleh portal perbandingan Finder.com dimana pada rabu minggu lalu mengeluarkan prediksi harga Crypto Dogecoin (DOGE).

Baca Juga: Pencuri Crypto dari Korea Utara Dicurigai Menggunakan Data Palsu Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Laporan Finder menjelaskan bahwa pengukuran prediksi ahli tentang harga Crypto Dogecoin di masa depan dilakukan dengan survei mingguan dan triwulanan.

Survei triwulanan terbaru, yang dilakukan pada bulan Juli, meminta panel yang terdiri dari 54 pakar industri tentang pemikiran mereka tentang bagaimana kinerja Dogecoin selama dekade berikutnya.

Panel ditanya, “Apakah menurut Anda DOGE akan benar-benar kehilangan nilainya?” 55% mengatakan ya, 21% percaya cryptocurrency meme akan bangkit kembali, dan 24% mengatakan mereka tidak yakin.

Mengenai kapan harga Dogecoin akan kehilangan semua nilainya, 3% mengatakan itu akan terjadi dalam setahun, 12% mengatakan tahun depan, 9% melihatnya terjadi pada 2024, dan 30% mengatakan meme crypto akan kehilangan nilainya sepenuhnya pada 2025 atau lebih.

“Kami sedikit menjauh dari hari-hari ketika orang mengira DOGE akan pergi ke bulan,” Finder menjelaskan. “Orang-orang sekarang lebih khawatir tentang itu (DOGE) tinggal di sini di Bumi (baca: menuju nol), sesuatu yang lebih dari setengah panel (55%) katakan akan terjadi di beberapa titik di masa depan. Hanya 1 dari 5 (21%) yang melihat DOGE bangkit kembali.”

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X