CEO Real Vision Memprediksi Kejutan Pasokan Masif untuk Crypto Ethereum Setelah The Merge

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:50 WIB
CEO Real Vision menyampaikan pandangannya mengenai masa depan Ethereum setelah The Merge (Pixabay)
CEO Real Vision menyampaikan pandangannya mengenai masa depan Ethereum setelah The Merge (Pixabay)

Bisnis Bandung – Investor Crypto dari berbagai kalangan menyambut proses The Merge dari Blockchain Ethereum dengan berbagai macam pendapat.

Kali ini muncul pendapat dari mantan eksekutif Goldman Sachs Raoul Pal yang saat ini menjabat CEO Real Vision, yang juga seorang investor Crypto.

Raoul Pal memperkirakan kejutan pasokan datang untuk Ethereum saat jaringan menyelesaikan proses The Merge yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Reaksi Pasar Cryptocurrency, Terutama Crypto Bitcoin dan Ethereum di Tengah Kenaikan Suku Bunga The Fed

Berbicara dalam pembaruan video baru-baru ini, Raoul Pal dari Real Vision mengatakan bahwa transisi Ethereum ke proof-of-stake akan menghasilkan kejutan pasokan karena pengurangan total pasokan dan penghapusan penambang secara tiba-tiba.

Pembaruan, yang dijuluki The Merge, diharapkan berlangsung pada bulan September dan akan menghasilkan sekitar 90% pengurangan total pasokan Ethereum, di samping berbagai peningkatan jaringan.

Pal mengatakan fluktuasi pasar yang dihasilkan akan terbukti bullish untuk Ethereum dan membantu aset kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar mengungguli Bitcoin. Pal mengharapkan penurunan pasokan untuk mengurangi tekanan jual pada Ethereum, sehingga membuka jalan bagi kenaikan harga.

Baca Juga: Salah Satu Pelanggan Celsius Berujar Masih Memiliki Kepercayaan Penuh pada Crypto

Dia juga mencatat perubahan pasar yang signifikan yang disebabkan oleh penghapusan penambang. Transisi Ethereum ke proof-of-stake akan menghilangkan kebutuhan penambang di Blockchain, sehingga mengurangi pengaruh mereka terhadap harga.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X