Hore ! Bitcoin Berhasil Melewati $20K, Investor Mulai Kembali Masuk ke Aset Crypto

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Bitcoin (BTC) masih menjadi tolak ukur di pasar Crypto (unsplash)
Bitcoin (BTC) masih menjadi tolak ukur di pasar Crypto (unsplash)

Bisnisbandung.com - Bitcoin ( BTC ) melakukan penerusan kenaikan pada hari Rabu ini. Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar baru-baru ini diperdagangkan pada sekitar $ 20.300, naik hampir 5% selama 24 jam terakhir.


Dikarenakan akhir - akhir ini Bitcoin (BTC) mendapat dorongan dari sejumlah laporan pendapatan kuartal ketiga merek besar, sebelumnya Pasar Crypto mengalami penurunan yang signifikan , dimana BTC terakhir mencapai $20.000 pada Oktober. 5.


Dibandingkan dengan Crypto Bitcoin (BTC) , Ethereum (ETH) bahkan mengalami kenaikan yang lebih tinggi melesat melewati $1.500, naik lebih dari 11% dari Senin lalu, waktu dan menjadi level tertinggi sejak Perubahan ke Proof of Stake (POS).

Baca Juga: Binance Masih Menjadi Tempat pertukaran Bitcoin dan Crypto Terbesar di Dunia


Perombakan teknologi blockchain Ethereum pada bulan September. 15 kemarin, yang mengubah protokol dari Proof-of-Work menjadi Proof-of-Stake yang bertujuan untuk mendapatkan hemat energi pada penambangan.


Sebelumnya Laporan "Komitmen Pedagang", dirilis setiap hari Jumat dan mencerminkan data pada hari Selasa sebelumnya, menunjukkan bahwa minat terbuka manajer aset di BTC sekarang 84% panjang (harapan kenaikan) dan 16% pendek (harapan penurunan) .


Altcoin utama lainnya juga berada di zona hijau, dengan Cardano (ADA) dan Solana (SOL) baru-baru ini masing-masing coin naik lebih dari 13 persen dan 11 persen.

Baca Juga: Canaan, Perusahaan Produsen Rig Penambangan Crypto Bitcoin Meluncurkan Alat Penambangan ASIC, Cek hashrate-nya


Coin lainnya seperti UNI token asli dari pertukaran desentralisasi Uniswap, baru-baru ini melonjak naik lebih dari 8 persen , kenaikan ini membuat dampak positif bagi pasar Crypto.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X