Heboh Tesla, Perusahaan Milik Elon Musk Masih Memegang 218 Juta USD dalam Crypto Bitcoin

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Tesla perusahaan Elon Musk yang bergerak di bidang produksi mobil listrik masih memegang portofolio Crypto Bitcoin (Pexels)
Tesla perusahaan Elon Musk yang bergerak di bidang produksi mobil listrik masih memegang portofolio Crypto Bitcoin (Pexels)

Bisnisbandung.com - Perusahaan milik Elon Musk, Tesla Inc. (Nasdaq: TSLA) merilis data hasil pendapatan kuartal ketiganya pada hari Rabu lalu . Laporan keuangan kuartal tiga, menunjukkan bahwa Tesla tidak menjual Crypto Bitcoin apa pun selama kuartal tersebut.

Neraca Tesla masih menunjukkan Crypto Bitcoin senilai 218 juta USD, yang mana angka tersebut tidak berubah dari kuartal kedua perusahaan milik Elon Musk tersebut.

Berdasarkan sumber data dari Bitcoin.com, Tesla membeli Crypto senilai $ 1,5 miliar pada awal 2021 dan perusahaan Elon Musk tersebut tidak membeli Bitcoin lagi sejak itu.

Baca Juga: Melirik Indahnya Bisnis Anggrek jenis Dendrobium, Catleya dan Vanda

Walaupun Perusahaan Tesla telah menjual sekitar 75% kepemilikan Bitcoin pada kuartal kedua tahun ini.

Perusahaan Tesla mash menjadi salah satu prusahaan yang terbesar pemegang Bitcoin di prusahaan publik.

Pada laporan keuangan di kuartal II-2022 lalu, Elon Musk mengatakan bahwa Tesla harus menjual sejumlah besar Bitcoinnya untuk mendapatkan uang tunai yang disebabkan lockdown karena Covid-19 masih berlanjut di China.

Baca Juga: Baru Rilis, Netflix mengeluarkan film terbaru berjudul The School for Good and Evil

Pada kuartal ketiga, pendapatan Tesla naik menjadi $ 21,5 miliar, dibandingkan dengan proyeksi analis sebesar $ 22,1 miliar.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X