CEO Crypto Polkadot, Gavin Wood Mengundurkan Diri dari Jabatannya

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Polkadot merupakan salah satu coin Crypto yang dikembangkan oleh David Wood (Twitter/@Polkadot)
Polkadot merupakan salah satu coin Crypto yang dikembangkan oleh David Wood (Twitter/@Polkadot)

Bisnis Bandung - Baru - baru ini terjadi berita yang mengejutkan di dunia Crypto. dimana Gavin Wood melepaskan jabatanya sebagai CEO di perusahaan Parity Technologies,yang mana diketahui bahwa Gavin Wood sebagai pemeran utama yang mendukung ekosistem Polkadot.

Dimana diketahui bahwa Gavin Wood, sebagai pengembang Crypto yang ikut mendirikan Polkadot , yang sebelumnya bagian dari Ethereum Foundation pada tahun 2015,tetapi Gavin Wood  akan tetap menjadi pemegang saham mayoritas di Parity Technologies. 

Selepas dari mengundurkan diri dari jabatanya sebagai CEO di perusahaan Partiy Technologies, dimana jabatan CEO baru digantikan alih oleh Björn Wagner, Björn Wagner merupakan salah pengembang ekosistem Crypto Polkadot dan merupakan bagian dari berdirinya perusahaan Parity Technologies.

Baca Juga: Alasan Kenapa Kucing Punya Hobi Tidur, Nomor 6 Sering Kita Lihat

Menurut Gavin Wood di bawah kepemimpinan Björn Wagner polkadot akan terus menjadi rumah bagi para pegembang - pengembang yang ingin membangun ekosistem Polkadot menjadi sesuatu yang luar biasa.

Setelah beredar kabar pengunduran dirinya dari jabatan CEO di perusahaan Parity Technologies, harga coin Crypto Polkadot (DOT) terlihat tidak terlihat mengalami penurunan secara signifikan.

Diketahui pada tanggal 22 oktober 2022 , coin Polkadot (DOT) masih diperdagangkan di harga $5,48 dollar , yang berarti bahwa hanya mengalami penurunan sekitar 0,25% dalam 24 jam terakhir.

Polkadot sendiri dikenal sebagai Ekosistem jaringan blockchain yang berjalan secara paralel atau lebih dikenal sebagai 'parachains' Polkadot mempunyai arsitektur yang terdiri dari 100 parachain yang terhubung dan diamankan oleh Relay Chain pusat. 

Polkadot sendiri dirancang oleh salah satu pendiri Ethereum yaitu Gavin Wood. dimana sebelumnya Gavin Wood merupakan salah satu perancang dari Ethereum pertama yang muncul di dunia Crypto.

Baca Juga: Sekarang Kapitalisasi Pasar Crypto Bitcoin Lebih Besar Dari JP Morgan & Bank of America

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: coindesk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X