Wow JP Morgan Mempekerjakan Mantan Eksekutif Perusahaan Crypto yang Bangkrut

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 20:00 WIB
JP Morgan merekrut talen baru untuk menunjang bisnis yang berhubungan dengan Crypto (jpmorgan.co.id)
JP Morgan merekrut talen baru untuk menunjang bisnis yang berhubungan dengan Crypto (jpmorgan.co.id)

Bisnisbandung.com - JP Morgan mengambil langkah rekrutmen talenta di bidang Crypto salah satunya dari perusahaan Celsius untuk menunjang bisnis aset digital mereka.

Salah satu talenta yang diambil JP Morgan adalah mantan kepala kebijakan dan regulasi Celsius perusahaan Crypto yang bangkrut.

Mantan kepala kebijakan dan regulasi Celsius tersebut akan menempati posisi kelapa kebijakan regulasi aset digital JP Morgan yang tentu saja akan berhubungan dengan Crypto nantinya.

Baca Juga: Inilah 8 daftar Obat sirup yang aman, bebas Etilen Glikol dan Dietilen Glikol

 

Eksekutif tersebut bernama Aaron Iovine yang bergabung dengan JPMorgan Chase minggu ini sebagai direktur eksekutif untuk kebijakan pengaturan aset digital, publikasi tersebut menyampaikan, menambahkan bahwa peran baru baru-baru ini dibuat. Iovine akan bekerja dengan grup urusan regulasi JP Morgan.

Profil Linkedin-nya menyatakan: "Saya memiliki pengalaman bekerja dengan perusahaan aset digital, fintech, perusahaan pembayaran, dan lembaga keuangan warisan."

“Pengalaman kebijakan saya mencakup masalah yang berkaitan dengan persyaratan lisensi kripto, pinjaman Crypto dan produk yang dihasilkan, regulasi stablecoin, standar BSA/AML/KYC, perjanjian kemitraan bank-fintech, pembayaran waktu nyata, standar keamanan siber, manajemen risiko pihak ketiga, AI/ ML, dan sejumlah peraturan keuangan konsumen,” lanjut profil Linkedin eksekutif tersebut.

Baca Juga: Daftar obat sirup yang Mengandung Etilen Glikol, Resmi Ditarik.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X