Teka-teki Identitas Ryoshi Pencipta Token Crypto Shiba Inu (SHIB)

- Rabu, 28 September 2022 | 12:30 WIB
Shiba Inu (SHIB) merupakan token Crypto paling fenomenal tahun lalu dengan Founder beranonim Ryoshi (Photo by Traxer on Unsplash)
Shiba Inu (SHIB) merupakan token Crypto paling fenomenal tahun lalu dengan Founder beranonim Ryoshi (Photo by Traxer on Unsplash)

Bisnisbandung.com - Crypto Shiba Inu merupakan salah satu Crypto fenomenal di tahun 2021 dimana token tersebut berhasil mengalami kenaikan jutaan persen.

Crypto Shiba Inu pertama kali dibuat pada Agustus 2020 oleh anonim bernama Ryoshi yang dapat mewakilkan seorang individu atau sekolompok orang.

Crypto Shiba Inu (SHIB) kemudian berhasil naik signifikan secara eksponensial hanya beberapa bulan setelah diluncurkan.

Baca Juga: Meski Pasar Cryptocurrency Turun, Posisi Whale Crypto Shiba Inu (SHIB) Masih Tinggi di Blockchain Ethereum

Shiba Inu memiliki komunitas pendukung yang sering disebut Shiba Army, dimana komunitas ini menjalankan promosi token SHIB secara masif melalui sosial media.

Masif arus informasi tentang Shiba Inu membuat media mainstream pun semakin banyak yang menulis artikel tentang perkembangan token Crypto tersebut.

Tapi apa yang kita ketahui tentang pendirinya? Terlepas dari popularitas SHIB yang luar biasa, tampaknya entitas yang menciptakan Shiba Inu, Ryoshi, mengikuti langkah yang sama seperti Satoshi Nakamoto dari Bitcoin.

Baca Juga: Ternyata Segini Emisi Gas Karbon dari Penambangan Crypto Bitcoin

Pada awalnya, SHIB berperan sebagai memecoin utama yang dapat menyaingi Dogecoin ($DOGE) kesayangan Elon Musk, dan berhasil mengatasi DOGE dengan menjadi koin bertema anjing paling populer untuk pengecer pada tahun 2021.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X