Simak Tiga Pelajaran dari Robert Kiyosaki Bagi Investor di Tengah Keruntuhan Pasar

- Senin, 26 September 2022 | 10:01 WIB
Robert Kiyosaki memberikan saran bagi Investor untuk dapat menghadapi kejatuhan pasar saat ini (dok. instagram @therealkiyosaki)
Robert Kiyosaki memberikan saran bagi Investor untuk dapat menghadapi kejatuhan pasar saat ini (dok. instagram @therealkiyosaki)

Bisnisbandung.com - Robert Kiyosaki selama beberapa bulan terakhir terus menyuarakan tentang kejatuhan pasar yang akan terjadi.

Beberapa kali melalui akun twitternya Robert Kiyosaki menyampaikan saran investasinya tentang Crypto Bitcoin, emas, Perak dan bursa saham.

Robert Kiyosaki yang merupakan penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad mengungkapkan dukungannya terhadap investasi Crypto Bitcoin dan Emas.

Baca Juga: Crypto Ethereum Classic (ETC) Mengalami Penurunan hashrate hingga 46% sejak The Merge

Kali ini Robert Kiyosaki membagikan beberapa pandangan dan pelajaran investasinya dalam beberapa tweet yang diposting minggu lalu.

Kiyosaki tweeted pada hari Selasa menjelaskan mengapa dia berpikir akhir dari uang "palsu" telah tiba. Penulis terkenal menulis:

"Akhir di sini. Menelepon Jerry Williams, dealer emas dan perak tepercaya saya. Dia berkata: 'Saya tidak bisa mendapatkan koin emas atau perak. Mint tidak akan menjual saya lagi.’ Bagi saya, ini berarti akhir dari $ palsu ada di sini."

Baca Juga: Inggris Dinilai Harus Menurunkan Tarif Pajak Crypto untuk Mendorong Pertumbuhan Industri Crypto

Dia melanjutkan untuk mengulangi rekomendasi peraknya. “Seperti yang dinyatakan dalam tweet sebelumnya, perak akan menjadi $ 100 hingga $ 500. Mendapatkan beberapa. Lindungi dirimu sendiri," tulisnya. Nasihatnya mengikuti pernyataan lain yang dia buat baru-baru ini bahwa emas itu mahal, menyebut perak sebagai nilai investasi terbaik saat ini.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X