Ini Investasi yang Menarik Saat ini Menurut Robert Kiyosaki

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Robert Kiyosaki kembali memberikan saran tentang investasi yang terbaik saat ini (Pixabay)
Robert Kiyosaki kembali memberikan saran tentang investasi yang terbaik saat ini (Pixabay)

Bisnisbandung.com – Penulis buku terkenal berjudul “Rich Dad Poor Dad”, Robert Kiyosaki melalui akun twitternya memberi saran tentang investasi yang menarik saat ini.

Robert Kiyosaki diketahui merupakan penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad pada tahun 1997 yang ditulis bersama oleh Kiyosaki dan Sharon Lechter.

Itu telah berada di Daftar Penjual Terbaik New York Times selama lebih dari enam tahun. Lebih dari 32 juta eksemplar buku tersebut telah terjual dalam lebih dari 51 bahasa di lebih dari 109 negara.

Baca Juga: Diprediksi Pasar Obligasi Akan Jatuh Sejak 1788, Robert Kiyosaki Menanti Harga Crypto Bitcoin Lebih Rendah

Sebelumnya Robert Kiyosaki telah beberapa kali mengeluarkan statement bahwa akan terjadi resesi besar dan dia sedang menunggu untuk membeli Crypto Bitcoin di harga rendah.

Pada kamis minggu lalu, Robert Kiyosaki kembali muncul melalui akun twitternya dan menyarankan agar investor membeli perak, menyatakan bahwa logam mulia adalah nilai investasi terbaik saat ini.

Kiyosaki tweeted Kamis: "T: Berapa nilai investasi terbaik hari ini?" Dia menjawab bahwa jawabannya adalah perak, mencatat bahwa harga emas telah naik di atas $1.700 tetapi perak telah jatuh ke $20. “Saya tidak menyentuh ETF kertas emas atau perak [exchange-traded fund]. Saya hanya ingin koin emas atau perak asli. Perak adalah logam mulia industri. Emas tidak. Jangan mengambil kata-kata saya untuk itu. Pelajari logam mulia,” jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya penulis terkenal menyarankan untuk membeli perak. Pada bulan Juli, dia memperingatkan bahwa pasar obligasi A.S. sedang jatuh dan ini adalah kejatuhan obligasi terbesar sejak 1788.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Kembali Mengeluarkan Peringatan Bahwa Inflasi Dapat Menyebabkan Depresi Lebih Besar

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X