Analis ini Mengungkapkan Harga Bitcoin dapat Mencapai 100.000 USD, berani serok?

- Kamis, 22 September 2022 | 14:30 WIB
Analis Bloomberg memiliki pandangan optimis terhadap Crypto Bitcoin dengan prediksi mencapai harga 100.000 USD (Unsplash)
Analis Bloomberg memiliki pandangan optimis terhadap Crypto Bitcoin dengan prediksi mencapai harga 100.000 USD (Unsplash)

Bisnisbandung.com - Ditengah penurunan signifikan harga Crypto termasuk Bitcoin pada tahun ini, analis Bloomberg Mike McGlone masih percaya akan masa depan Crypto Bitcoin.

Mike McGlone yang merupakan ahli strategi komoditas Bloomberg mengungkapkan rasa percayanya bahwa Crypto Bitcoin hanya masalah waktu untuk menyentuh harga 100.000 USD.

Hal tersebut ia sampaikan pada sebuah wawancara dengan Kitco News, McGlone mencatat bahwa adopsi Crypto Bitcoin terus meningkat dan membantu harga Cryptocurrency naik.

Baca Juga: Inflasi Mendorong Federal Reserve Menaikkan Suku Bunga sebesar 75bps

Ia memprediksi Crypto Bitcoin dapat menyentuh harga 100.000 USD dalam waktu kurang dari tiga tahun.

"Inilah hal utama tentang Bitcoin. Bagi saya, ini masalah waktu sebelum mencapai $100.000. Fakta kuncinya adalah dengan kode, pasokannya turun. Anda tidak dapat mengubahnya. Adopsi dan permintaan meningkat." kata analis tersebut.

McGlone menambahkan dia tidak mengharapkan tren untuk berbalik, melainkan mengharapkannya untuk mempercepat. 

Baca Juga: Ratusan Karyawan Startup Shopee di PHK, Ternyata Ini Alasannya!

Mengomentari Bitcoin yang saat ini diperdagangkan di sekitar $ 19.000, analis mengatakan harga saat ini sangat rendah dan bahwa dia percaya di masa depan investor akan melihat kembali Bitcoin pada level ini "seperti kita melihat kembali NASDAQ di bagian bawah pada tahun 2002 .”

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X