Mengintip Sisi Kehidupan Enterpreneur Sang Vokalis Shaggy Dog, Jajal Bisnis Rumah Makan dan Clothing

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:01 WIB
Vokalis Shaggy Dog : berusaha dengan apa yang kalian suka, maka kalian pasti kalian senang melakukannya (YouTube/catatan sibuluk)
Vokalis Shaggy Dog : berusaha dengan apa yang kalian suka, maka kalian pasti kalian senang melakukannya (YouTube/catatan sibuluk)

Bisnis Bandung - Penggemar musik bergenre Ska ditanah air, pasti tidak asing dengan group Shaggy Dog. Group band asal Sayidan, yang terkenal dengan lagu "Angkat Sekali lagi Gelasmu Kawan" itu, tidak hanya berkiprah didunia musik Ska, tetapi telah merambah kesektor dunia usaha/bisnis.

Group musik Ska, Shaggy Dog memiliki unit usaha/bisnis, Tour and Travel, yang diberi nama Putra Nusantara Tours and Travel. 

Baca Juga: Tas Lokal Produksi Rumahan asal Sumedang ini Mampu Bersaing di Pasaran

Bahkan pentolan musik Ska, Shaggy Dog, Vokalisnya, Heruwa, selain mendirikan usaha/bisnis clothingan baju, juga mendirikan Rumah Makan, yang diberi nama "Warung Heru"

Vokalis musik Ska, Shaggy Dog, Heruwa mengatakan, mendirikan "Warung Heru" sejak tahun 2011 silam, tetapi fokus menggeluti usaha/bisnis ruman makan/warung ini sejak 3 tahun terakhir, sebelum pandemi. 

"Mendirikan rumah makan/Warung Heru ini, karena saya suka dan pecinta kuliner, suka makan enak. Awalnya usaha kuliner dari ibu"

Baca Juga: Produk Distro Sunda, Menitikberatkan Pada Konsep Desain, Treatment Mengolah Bahan dan Kualitas

"Ibu itu kan pandai masak, suka berniaga, alias berdagang, akhirnya kita berdua punya ide, bagaimana kalau ibu yang masak, kita buka tempat, pakai nama "Warung Heru", pertama kali buka di Kampung Bugisan" kata Vokalis Shaggy Dog itu. 

Vokalis Shaggy Dog, Heruwa mengatakan, karena kecintaannya pada makanan khas Bali, maka di "Warung Heru" menyediakan Nasi Campur khas Bali.

Heruwa suka makanan Nasi Campur khas Bali, karena cinta dan suka bumbu Bali, rempah-rempahnya, Kunyit, Laos, makanya di Warung Heru, disediakan Nasi Campur khas Bali, meskipun lokasi jualannya di Yogyakarta. 

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Youtube catatan sibuluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keseruan DCDC Ngabuburit Di Uninus

Jumat, 29 April 2022 | 13:10 WIB
X