Hasil pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 : Brazil sikat habis Korea Selatan dengan skor 4-1

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:05 WIB
Kembalinya Neymar membuat permainan Timnas Brazil semakin mengerikan dengan berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1 (Instagram fifaworldcup)
Kembalinya Neymar membuat permainan Timnas Brazil semakin mengerikan dengan berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1 (Instagram fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Setelah perjuangan Jepang dan Australia berakhir, Korea Selatan merasakan hal yang sama ketika kalah di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 202 kontra Brazil.

Korea Selatan tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi tim kuat Brazil di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 dengan menyerah dengan skor 4-1.

Tampil dengan kekuatan penuh ditambah kembali nya Neymar membuat Brazil mengatasi perlawanan dari Korea Selatan di babak fase gugur Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Terlihat Gelap Dalam Trailer Terbarunya, Simak Sinopsis Singkat Drama Korea The Glory

Anak asuh Tite memulai babak pertama dengan tempo cepat dan permainan atraktif untuk mencuri gol terlebih dahulu ke gawang Korea Selatan.

Baru di menit 7 babak pertama, winger kiri andalan Brazil yakni Vinicius Jr berhasil menciptakan gol dan membuat timnya unggul 1-0.

Tidak sampai disitu saja, Brazil mendapatkan hadiah penalti di menit 13. Neymar yang kembali dari cederanya juga sukses menjadi algojo penalti sekaligus menambah gol.

Baca Juga: Simak! 5 Tanda Kepribadian Yang Menunjukkan Bahwa Anda Wanita Anggun dan Elegan

Serangan di babak pertama yang beruntun dari Brazil, membuat lini pertahanan Korea Selatan tampak berantakan. di menit 29 Richarlison membawa timnya semakin menjauh 3-0.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X