Menang di laga terakhir, Maroko pastikan 1 tiket di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 usai kalahkan Kanada

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:15 WIB
Timnas Maroko berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 dengan menjadi juara grup sejak terakhir tahun 1986 (Instagram fifaworldcup)
Timnas Maroko berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 dengan menjadi juara grup sejak terakhir tahun 1986 (Instagram fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Maroko hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Kanada di laga terakhir babak fase grup F Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Maroko sudah mengumpulkan total poin 4 sebelum pertandingan terakhirnya di grup F Piala Dunia Qatar 2022 saat melawan Kanada.

Sehingga Maroko diharuskan tidak kalah saat bertanding vs Kanada agar memastikan dirinya tampil di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Belahan Jiwamu Mudah Cemas? Simak Cara Menghadapi Pasangan Yang Mudah Cemas

Pelatih Maroko yakni Walid Regragui menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan terakhir dalam menentang Kanada yang berusaha mencuri kemenangan.

Memulai babak pertama seperti pertandingan lain di Piala Dunia Qatar 2022 yang berjalan dengan irama lambat. namun kesalahan kiper Kanada dibayar tuntas oleh Hakim Ziyech di menit ke-4.

Hakim Ziyech berhasil memanfaatkan error yang dilakukan penjaga gawang lawan. sangat tenang ia pun mencongkel bola tersebut yang membawa Maroko unggul cepat 1-0 atas Kanada.

Baca Juga: Ingin Hubungan Anda Langgeng? Simak Tips Merawat Cinta Kasih Sebagai Berikut

Gol yang dibuat oleh pemain asal klub Chelsea itu, menjadikan Maroko sementara berada di puncak klasmen fase grup F Piala Dunia Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X