Tim Asia kedua yang lolos !! Jepang sukses kalahkan Spanyol di laga terakhir fase Piala Dunia Qatar 2022

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:45 WIB
Ao Tanaka memastikan langkah Jepang berlanjut di ajang Piala Dunia Qatar 2022 dengan gol dramatisnya ke gawang Spanyol di laga terakhir (Intagram resmi fifaworldcup)
Ao Tanaka memastikan langkah Jepang berlanjut di ajang Piala Dunia Qatar 2022 dengan gol dramatisnya ke gawang Spanyol di laga terakhir (Intagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan penting pada babak fase grup E Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Jepang vs Spanyol.

Jepang sangat membutuhkan hasil kemenangan agar lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia Qatar 2022. sedangkan Spanyol hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir tersebut.

Samurai Biru Jepang menjadi salah satu tim kuda hitam yang diprediksi gagal di pertandingan terakhir saat melawan Spanyol di fase grup Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Program Try Out CASN Juara dari BKD Provinsi Jawa Barat Sesi 2 Semakin Diminati Peserta

Spanyol memulai babak pertama dengan menekan Jepang dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya dalam mencetak gol cepat.

Sedangkan Jepang mencoba menjaga tempo laga dengan mencuri penguasaan dari para pemain yang mempunyai julukan sebagai tim Matador.

Alvaro Morata secara tenang berhasil membawa Spanyol unggul tepatnya menit 10 babak pertama dan membuat Jepang semakin khawatir di awal laga.

 

Tempo permainan serta penguasaan pertandingan dipegang kendali penuh oleh Spanyol selama babak pertama berlangsung.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X