Kalahkan juara bertahan Prancis, Tunisia tetap tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:15 WIB
Wahbi Khazri menjadi pahlawan kemenangan Tunisa atas 1 golnya ke gawang tim juara bertahan Prancis di pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)
Wahbi Khazri menjadi pahlawan kemenangan Tunisa atas 1 golnya ke gawang tim juara bertahan Prancis di pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan terakhir babak fase Grup D Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Prancis vs Tunisia.

Laga Prancis vs Tunisia menjadi laga penutup di Grup D Piala Dunia Qatar 2022 yang berlangsung di stadion Education Stadium.

Seperti diketahui bahwa Prancis sudah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 dengan mencatatkan 2 kali kemenangan. sedangkan Tunisia memang membutuhkan hasil menang.

Baca Juga: Terlaris di Tahun 2022 !! Berikut beberapa fakta menarik dari game God Of War Ragnarok yang harus kalian tahu

Kemenangan Tunisia terasa seperti percuma, karena di pertandingan lainnya antara Australia vs Denmark berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim asal Asia tersebut.

Sehingga Prancis & Australia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar dengan mewakilkan dari Grup D.

Pada pertandingan terakhir ini, Didier Deschamps melakukan rotasi pemain guna mempersiapkan laga di babak 16 besar nanti.

Baca Juga: Umat Muslim pasti bangga! Simak beberapa fakta perlawanan negara Qatar terhadap kaum LGBT di ajang Piala Dunia

Dengan memainkan nama-nama baru seperti Guendouzi, Koko, hingga Kingsley Coman menjadi andalan 3 striker untuk melawan Tunisia.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Bola Bung Binder

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X