Tampil tanpa Neymar, Brazil sukses kalahkan Swiss dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 18:45 WIB
Casemiro menjadi pahlawan kemenangan Brazil atas Swiss yang sekaligus memastikan timnya lolos ke babak 16 besar (Instagram @fifaworldcup)
Casemiro menjadi pahlawan kemenangan Brazil atas Swiss yang sekaligus memastikan timnya lolos ke babak 16 besar (Instagram @fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan kedua terjadi antara Brazil melawan Swiss di fase Grup G Piala Dunia Qatar 2022.

Brazil tampil tanpa pemain andalan Neymar usai mengalami cedera melawan Serbia. namun anak asuh Tite berhasil menuntaskan perlawanan Swiss di laga kedua grup G Piala Dunia Qatar 2022.

Brazil memang sangat butuh kemenangan saat berhadapan dengan Swiss agar langsung lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022

Baca Juga: Kontroversi Gol Portugal, Bruno Fernandes : Tidak Peduli Siapa yang Cetak Gol, yang Penting Kami Lolos!

Seperti diketahui bahwa Swiss selalu menjadi tim kuda hitam di ajang Piala Dunia. tugas berat tersebut membuat Brazil termotivasi untuk mengalahkannya.

Walaupun Neymar tidak bermain di pertandingan melawan Swiss, Vinicius Jr bersama rekan-rekannya sukses meraih 3 poin di laga tersebut.

Turun dengan kekuatan penuh hanya tanpa nama Neymar, penyerang 3 di depan yakni Richarlison, Raphinha juga Vinicius tetap memberikan ancaman kepada Swiss.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Resep Orang Jepang Bisa Berumur Panjang!

Swiss mencoba mengambil alih permainan penguasaan bola sejak babak pertama dimulai dengan kepemimpinan Granit Xhaka di lini tengah.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X