Vertonghen sindir balik De Bruyne ! Belgia alami kekalahan dari Maroko di laga kedua Piala Dunia Qatar 2022

- Senin, 28 November 2022 | 16:45 WIB
Hakim Ziyech menciptakan 1 assist dan berhasil menjadi Man Of The Match di pertandingan antara Belgia melawan Maroko (Instagram resmi janvertonghen)
Hakim Ziyech menciptakan 1 assist dan berhasil menjadi Man Of The Match di pertandingan antara Belgia melawan Maroko (Instagram resmi janvertonghen)

Bisnisbandung.com - Pertandingan fase Grup C Piala Dunia Qatar 2022 melangsungkan laga Belgia yang berhadapan dengan Maroko.

Belgia merupakan salah satu tim unggulan di Grup tersebut. sementara Maroko menjadi salah satu tim kuda hitam di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Syarat untuk lolos otomatis ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022 harus dipenuhi kala Belgia berjumpa dengan Maroko di laga kedua.

Baca Juga: Pesona villa alam kawi di Ubud Bali cocok untuk pasangan baru menikah yang mau honeymoon

Pada pertandingan pertama, Belgia hanya meraih kemenangan tipis 1-0 lawan Kanada. sedangkan Maroko bermain imbang kontrak Kroasia.

Pasukan The Red Devils diharuskan menang agar langsung lolos otomatis dan tidak harus menunggu di laga terakhir.

Sayangnya anak asuh Roberto Martinez justru secara mengejutkan takluk dari tim kuda hitam Maroko yang membuat persaingan menjadi seru di babak fase Grup F Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: 3 tempat wajib dikunjungi untuk pasangan honeymoon di Bali.

Banyak yang memprediksi bahwa Belgia akan secara mulus lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Maroko di pertandingan kedua.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X