Pesona villa alam kawi di Ubud Bali cocok untuk pasangan baru menikah yang mau honeymoon

- Senin, 28 November 2022 | 10:00 WIB
 Ilustrasi Suasana villa yang cocok untuk pasangan honeymoon dengan pemandangan alami berupa sawah dan kesunyian yang terdapat di Ubud, kabupaten Bali (dok Instagram @villalamkawi )
Ilustrasi Suasana villa yang cocok untuk pasangan honeymoon dengan pemandangan alami berupa sawah dan kesunyian yang terdapat di Ubud, kabupaten Bali (dok Instagram @villalamkawi )

Bisnisbandung.com - Bali menjadi salah satu pusat wisata yang diminati masyarakat. Begitu juga dengan kawasan bernama Ubud. Banyak sekali villa yang bisa di gunakan untuk honeymoon, salah satunya Villa Alam Kawi. 

Untuk pasangan yang akan pergi honeymoon, villa Alam Kawi ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Villa ini terletak di kecamatan Ubud, pulau Bali

Villa Alam Kawi yang bernuansa alami ini menyuguhkan pemandangan sawah dan jalan yang sepi. Dikelilingi dengan kondisi pedesaan di Ubud yang sunyi cocok untuk pasangan yang sedang honeymoon.

Baca Juga: Ragam Pesona Wastra Nusantara, Kekayaan Karya Nusantara

Villa Alam Kawi ini berada dipinggir jalan yang melewati pesawahan dan pedesaan yang kental dengan budaya. 

Selain tersedia kamar Villa, disini juga tersedia kamar hotel yang mempunyai pemandangan yang tidak kalah menarik. 

Villa Alam Kawi ini memiliki 6 kamar hotel dan 4 kamar Villa yang dapat dipilih dengan berbagai fasilitas dan pemandangan yang bagus.

Baca Juga: Gran Turismo Berharap Dapat Melanjutkan Kemitraan Dengan FIA, Dan Acara Seri Dunia Yang Lebih Besar Pada Tahun

Villa bernuansa alam yang terletak di Ubud ini mempunyai pemandangan alam berupa sawah yang hijau. Villa alam Kawi ini merupakan villa yang memakai kayu sebagai lantainya. 

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 8 Tips Liburan Hemat dan Terjangkau

Rabu, 28 Desember 2022 | 18:45 WIB

Keren! 7 Tempat Terindah Di India Bagi Pecinta Alam 

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:30 WIB

Gunung-gunung di Jawa Barat Yang Menarik Untuk Didaki

Selasa, 1 November 2022 | 10:30 WIB

Deretan Makanan Oleh-Oleh Cianjur, Wajib dicoba

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:00 WIB
X