Hasil pertandingan Grup G Piala Dunia Qatar 2022 : Brazil sukses kalahkan Serbia di laga perdana

- Jumat, 25 November 2022 | 20:15 WIB
Richarlison menciptakan gol spektakuler untuk Timnas Brazil dengan mencetak 2 gol ke gawang Serbia dan membawa kemenangan 2-0 untuk timnya (Instagram resmi fifaworldcup)
Richarlison menciptakan gol spektakuler untuk Timnas Brazil dengan mencetak 2 gol ke gawang Serbia dan membawa kemenangan 2-0 untuk timnya (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan perdana Grup G Piala Dunia Qatar 2022 menyajikan antara Brazil berhadapan dengan Serbia.

Timnas Brazil sepertinya akan lolos dengan mudah karena di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022 berhasil menang 2-0 atas Serbia.

Pelatih Brazil yakni Tite menurunkan pemain terbaiknya di laga perdana Grup G Piala Dunia Qatar 2022. Serbia pun demikian dengan tampil beberapa pemain muda.

Baca Juga: Tentukan Pilihan Dari Sekarang! Pilihlah Jurusan Ini Apabila Anda Ingin Bekerja Di Industri Kreatif

Dengan banyak diisi pemain yang berpengalaman juga tampil di klub raksasa Eropa, membuat Brazil sangat mendominasi pertandingan.

Mengandalkan 4 bek di belakang yang dipimpin oleh Thiago Silva sebagai kapten Timnas Brazil juga duet dengan rekan setim terdahulu yakni Marquinhos.

Sementara di lini tengah ada nama Casemiro yang menjadi Jenderal di lini tengah bersama Lucas Paqueta bersama Neymar Jr.

Baca Juga: Daftar Lagu Yang Cocok Didengar Saat Hujan Turun

Kemudian 3 penyerang di lini depan terdapat nama bintang sekelas Rafinha, Vinicius Jr, hingga striker asal Tottenham Hotspur Richarlison.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X