Kapten Jepang Maya Yoshida mengumpulkan dukungan Benua Asia untuk pembuka Piala Dunia Qatar 2022 melawa Jerman

- Rabu, 23 November 2022 | 19:40 WIB
Kapten timnas Jepang mengharapkan dukungan dari fans sepakbola Asia dalam pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi japan_football)
Kapten timnas Jepang mengharapkan dukungan dari fans sepakbola Asia dalam pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi japan_football)

Bisnisbandung.com - Kapten Jepang Maya Yoshida menyadari bahwa pertandingan melawan juara empat kali Jerman di Piala Dunia Qatar 2022 pada hari Rabu, timnya akan membutuhkan dukungan dari penonton.

Maya Yoshida berharap dukungan tidak hanya dari pendukung mereka sendiri di Stadion Internasional Khalifa, tetapi juga dari penggemar di seluruh Asia dalam Piala Dunia Qatar 2022.

Kebanggaan benua itu tentu saja dipertaruhkan setelah penampilan tuan rumah Qatar yang tidak bersemangat dalam kekalahan 2-0 dari Ekuador pada malam pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, diikuti pada Senin dengan kekalahan 6-2 yang diderita Iran di tangan Inggris.

Baca Juga: Cara Mengelola Keuangan dan Membuat Daftar Pengeluaran, Dijamin bisa Hemat Penghasilan!

Meskipun demikian, Arab Saudi membalas untuk pesaing Asia pada hari Selasa dengan kemenangan 2-1 yang menakjubkan atas Argentina yang perkasa, dengan Jepang sekarang akan mencari untuk mengikutinya melawan Jerman.

“Tentu saja, kami telah menyaksikan pertandingan Iran dan Qatar – ini adalah awal yang sulit dari negara-negara Asia,” jawab Yoshida, dikutip tim redaksi bisnisbandung.com dari ESPN.

“Jujur ini (akan) sangat sulit. Kami tahu itu sejak undian terjadi (mengadu Jepang melawan Jerman, Spanyol dan Kosta Rika)."

Baca Juga: Pantas banyak yang pengen jadi Calon Presiden 2024, Simak beberapa pencapaian Anies Baswedan untuk Jakarta

“Saya berharap dan berharap kami akan memiliki banyak pendukung yang datang dari Asia. Di Qatar, ada begitu banyak orang dari negara lain, terutama Asia – seperti India dan Filipina."

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X