Bukan Messi atau Ronaldo !! Simak beberapa deretan nama pemain termahal yang bermain di Piala Dunia Qatar 2022

- Senin, 28 November 2022 | 19:15 WIB
Kylian Mbappe menempati posisi pertama sebagai pemain termahal yang bermain di turnamen terbesar sepakbola ajang Piala Dunia (Instagram resmi kylianmbappe)
Kylian Mbappe menempati posisi pertama sebagai pemain termahal yang bermain di turnamen terbesar sepakbola ajang Piala Dunia (Instagram resmi kylianmbappe)

Bisnisbandung.com - Ajang Piala Dunia Qatar 2022 telah digelar dengan acara pembukaan yang cukup istimewa dan meriah. kontribusi mereka sangat dibutuhkan negara tentunya.

Turnamen Piala Dunia Qatar 2022 diyakini akan menjadi tempat bersaing para pemain muda hingga termahal tentunya memiliki kontribusi di negaranya masing-masing.

Nantinya pemain mahal yang bermain di ajang Piala Dunia Qatar 2022, nilai jualnya bisa semakin meroket dengan kontribusi yang diberikan selama turnamen tersebut.

Baca Juga: Heboh !!! Kronologi lengkap Arab Saudi berhasil kalahkan Argentina di laga perdana Piala Dunia Qatar 2022

Berikut ini beberapa deretan nama-nama pemain termahal yang sampai saat ini tampil di acara sepakbola terbesar yakni Piala Dunia Qatar 2022.

1. Kylian Mbappe

Bercokol di posisi puncak, bintang Paris Saint Germain itu memiliki nilai pasar 160 juta Euro atau 2,6 Triliun Rupiah.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa Mbappe menjadi pemain dengan nilai termahal dunia. sebab sosok kelahiran Paris itu masih berusia 23 tahun.

Baca Juga: Berikut 5 Kepribadian Orang Sukses yang Wajib Kalian Miliki, Nomor 3 Paling Penting!

Mbappe merupakan pemain dengan bakat mantap dengan jam terbang tinggi dan memiliki salah satu kontrak terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola.

Pemain tersebut sudah tampil mempesona di PSG top skor Liga Prancis 4 kali itu. dengan membukukan 19 gol dari 20 penampilan bersama PSG musim ini.

Mbappe akan melengkapi lini depan Prancis yang sudah dimasuki pemain-pemain berkali besar seperti Karim Benzema dan Anthony griezmann yang adalah Trisula optimal yang dimiliki oleh Prancis mempertahankan gelar mereka raih pada 2018 lalu.

Baca Juga: Catat, Berikut 3 Pekerjaan Sampingan untuk Penghasilan Tambahan, Auto Cuan Sambil Santai!

2. Vinicius Jr

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Studio Langit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X