Penasaran? Inilah Kunci penting Timnas Inggris yang berhasil mengancurkan Iran 6-2 di Piala Dunia Qatar 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 18:45 WIB
Beberapa alasan kenapa Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan besar atas Iran di pertandingan perdana Grup B Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi Englandfootballteam)
Beberapa alasan kenapa Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan besar atas Iran di pertandingan perdana Grup B Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi Englandfootballteam)

Bisnisbandung.com - Mengawali laga pembuka grup B Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Inggris menghadirkan permainan dominan hingga mampu menaklukkan perlawanan Iran dengan salah satu jebolan terbaik dari Benua Asia dengan skor besar 6-2.

Kemenangan yang diraih Inggris atas Iran tentu tidak terlepas dari elemen-elemen penting yang menjadikan mereka digdaya hingga menancapkan status sebagai salah satu penantang terkuat di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Lantas bagaimana cara Inggris atau kunci untuk mengalahkan Iran di pertandingan perdana fase Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Dijamin pengen !! Bagaikan surga dunia, inilah deretan kemewahan yang didapatkan di Piala Dunia Qatar 2022

1. Ketajaman lini serang
Ketajaman lini serang Inggris yang merata hingga lapis kedua, membuat pertandingan tampak begitu mudah mereka taklukan.

Lihatlah bagaimana proses keenam gol yang bersarang ke gawang Iran lewat mobilitas permainan yang ditunjang berkat padunya alur serangan membuat siapa saja dapat dengan mudah mencetak sebuah gol.

Bermain di bawah kepemimpinan Harry Kane meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor, namun percayalah dengan kualitas yang dimiliki oleh kapten The Three Lions.

Baca Juga: Terungkap, Rahasia Hidup Bahagia, Anda Dapat Meraih Dengan Mudah

Harry Kane terlibat dalam 2 assist untuk gol yang dicetak Sterling dan Bukayo Saka. performa dia sangat vital tidak hanya mencetak gol namun juga memberikan umpan kepada rekannya.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X