Umat Muslim pasti bangga! Simak beberapa fakta perlawanan negara Qatar terhadap kaum LGBT di ajang Piala Dunia

- Rabu, 30 November 2022 | 22:22 WIB
Kampanye aksi LGBT merupakan upaya yang sukses dilakukan Qatar selama ajang Piala Dunia untuk menjaga kesucian negaranya (pexels)
Kampanye aksi LGBT merupakan upaya yang sukses dilakukan Qatar selama ajang Piala Dunia untuk menjaga kesucian negaranya (pexels)

Bisnisbandung.com - LGBT tampaknya menjadi masalah serius yang ada di Piala Dunia yang berlangsung di negara Timur Tengah yakni Qatar.

Beberapa negara-negara barat begitu menggebu-gebu untuk melakukan kampanye atau aksi LGBT di negara Qatar saat penyelenggaraan Piala Dunia.

Sebagai tuan rumah event Piala Dunia, Qatar tentunya tak akan membiarkan hal itu terus terjadi di mana mereka harus melakukan upaya perlawanan agar negaranya terbebas dari LGBT.

Berikut ini beberapa fakta perlawanan yang dilakukan Qatar untuk menghilangkan kampanye LGBT selama Piala Dunia berlangsung.

Baca Juga: Gabriel Batistuta Mengomentari Striker Inter Lautaro Martinez Di Piala Dunia Qatar 2022, Simak Penuturannya

1. Fans Amerika disuruh keluar dari stadion
Setelah sempat mendapatkan info jika FIFA memperbolehkan adanya simbol pelangi atau LGBT di ajang Piala Dunia yang digelar di Qatar.

Sontak hal itu langsung dimanfaatkan oleh beberapa suporter untuk melancarkan kampanyenya dan salah satunya yang dilakukan oleh fans asal Amerika Serikat.

Diketahui terdapat salah satu fans yang terlihat membawa simbol pelangi di lengannya. namun sayang, Qatar ternyata tetap melarang sehingga fans itu langsung diusir dari stadion.

Baca Juga: Presiden Bank Brasil Menunjukkan Konsep Real Digital 'Open Finance' Menampilkan Integrasi Stablecoin

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X