Kiper Inter Andre Onana: Pengunduran diri saya dari skuat Kamerun Tidak Penting

- Rabu, 30 November 2022 | 19:20 WIB
kiper Inter Andre Onana keluar dari skuat timnas Kamerun di Piala Dunia Qatar 2022 (dok. instagram @inter)
kiper Inter Andre Onana keluar dari skuat timnas Kamerun di Piala Dunia Qatar 2022 (dok. instagram @inter)

Bisnisbandung.com - Kiper Inter Andre Onana merasa bahwa pada tahap ini tidak penting memikirkan pemecatannya dari tim nasional Kamerun di Piala Dunia Qatar 2022

Berbicara kepada penyiar Spanyol Relevo, melalui FCInterNews, pemain berusia 26 tahun itu menekankan bahwa saat ini hal terpenting baginya adalah tetap mendukung tim nasionalnya meskipun ia tidak lagi bermain di Piala Dunia.

Onana tiba-tiba tersingkir dari susunan pemain Kamerun dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia kemarin sore melawan Serbia.

Baca Juga: Simak! Inilah 6 Cara Mengatur Keuangan Pribadi

Alasannya dilaporkan berdasarkan ketidaksepakatan taktis antara kiper Nerazzurri dengan pelatih Kamerun Rigoberto Song, dan menyebabkan pemain berusia 26 tahun itu diskors sementara oleh FA Kamerun karena masalah disiplin.

Sementara itu, Onana tidak ingin memikirkan masalah ini dan mempermasalahkannya, karena saat ini Kamerun masih berjuang untuk mencapai babak sistem gugur Piala Dunia Qatar 2022 dan dia tidak ingin mengalihkan perhatian dari hal ini.

"Aku baik-baik saja," katanya. “Apakah pengunduran diri saya dari skuat itu benar atau salah bukanlah yang penting saat ini, yang penting Kamerun menang, dan saya mendukung tim.”

Baca Juga: Studi Baru Menemukan Bahwa Vitamin D Dapat Membantu Memperpanjang Umur Anda

Ditanya apakah penggunaan kakinya dan mengoper bola adalah bagian dari alasan pemecatannya dari skuad, Onana menjawab bahwa "Tidak, tidak, itu tidak ada hubungannya dengan itu."

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Sempreinter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X