Prediksi Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, Belanda vs Amerika Serikat

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:45 WIB
Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan Belanda vs Amerika Serikat (dok. instagram @onsoranje)
Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan Belanda vs Amerika Serikat (dok. instagram @onsoranje)

Bisnisbandung.com - Partai perdana fase 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan Amerika Serikat akan digelar di Stadion Internasional Khalifa pada malam ini.

Skuad Belanda asuhan Louis van Gaal menduduki puncak Grup A PIala Dunia Qatar 2022 sedangkan Amerika Serikat menempati posisi kedua di Grup B dibawah Inggris.

Sebuah kesalahan kecil melawan Ekuador terbukti tidak lebih dari kesalahan kecil bagi Belanda, yang secara luas diperkirakan akan melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A dan tidak mengecewakan pendukung setia Oranje, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan mereka.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022, berikut daftar pemain yang menjadi kandidat pemain termahal !!

Bintang terobosan Cody Gakpo menjadi orang keempat dalam sejarah Belanda yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Piala Dunia berturut-turut dengan gol pembuka yang diambil dengan baik melawan Qatar pada hari Selasa.

Frenkie de Jong juga melakukan aksi dengan tap-in untuk memastikan gol pertama. -ditempatkan selesai dan meninggalkan tuan rumah tanpa kemenangan dan sia-sia dalam perjalanan mereka ke pintu keluar.

Kekhawatiran telah muncul atas gaya permainan Belanda di Piala Dunia Qatar 2022, dengan Oranje hanya memiliki delapan tembakan tepat sasaran sejauh ini, tetapi Van Gaal telah menepis kekhawatiran tersebut saat runner-up 2010 bersiap untuk menghadapi putaran sistem gugur Piala Dunia sekali lagi.

Baca Juga: Keinginan Menikah Muda Baik Tidak Ya? Sebelum Merencanakan Menikah Muda Adapun Risiko Yang Perlu Pertimbangkan

Dengan memuncaki Grup A, Belanda terus melaju ke babak 16 besar di setiap Piala Dunia yang mereka mainkan sejak 1934, dan mereka hanya tersingkir pada tahap ini dua kali dalam 32 tahun terakhir - sekali pada 1990 dan kemudian lagi pada tahun 2006.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X