Rela bangun pagi demi negara, Simak deretan reaksi heboh dari hasil pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:45 WIB
Ungkapan atau reaksi kegembiraan yang diperlihatkan para fans Inggris yang menonton bareng menyaksikan negaranya menang atas Wales (Tangkapan layar youtube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)
Ungkapan atau reaksi kegembiraan yang diperlihatkan para fans Inggris yang menonton bareng menyaksikan negaranya menang atas Wales (Tangkapan layar youtube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)

Bisnisbandung.com - Penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 sudah setengah perjalanan. pertandingan antar negara peserta sebagian telah selesai dari babak fase grup.

Ajang Piala Dunia Qatar 2022 kali ini sulit diprediksi, hal menarik terjadi ketika beberapa negara di dunia menyaksikan pertandingannya di pagi hari.

Diketahui bahwa waktu Asia dan Eropa sangat berbeda, sehingga menjadi alasan kenapa banyak penonton yang melihat pertandingan negaranya di Piala Dunia Qatar 2022 jam waktu pagi.

Baca Juga: Meski menang tetap tidak lolos, Berikut tangisan paling mengharukan bagi negaranya di Piala Dunia Qatar 2022

Namun tidak mengurangi kemeriahan dari event 4 tahunan tersebut. berikut ini beberapa reaksi heboh dari hasil pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 yang sudah berlangsung.

1. Kemenangan Australia vs Denmark
Kabar pertama datang dari fans Australia yang sedang melakukan nonton bareng langsung meluapkan kegembiraannya setelah negara mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Hal itu pun dilakukan saat pukul 4 pagi yang seharusnya kebanyakan orang masih tertidur lelap. disisi lain lolosnya Australia menjadi suatu prestasi tersendiri bagi negaranya.

Baca Juga: Kirim Bantuan Untuk Cianjur, Apindo Jabar Berkoordinasi Agar Sesuai Kebutuhan Korban

2. Reaksi mengejutkan Jepang berhasil menang atas Jerman
Dalam laga perdana Piala Dunia Qatar 2022, Jepang harus langsung melawan tim kuat yang pernah menjadi juara di tahun 2014 yakni Jerman.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X