Salut !! Australia menjadi wakil Asia yang lolos babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 usai kalahkan Denmark

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:30 WIB
Mathew Leckie menjadi pahlawan kemenangan dramatis Australia melawan Denmark dan membawa timnya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)
Mathew Leckie menjadi pahlawan kemenangan dramatis Australia melawan Denmark dan membawa timnya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan penentu di Grup D memastikan bahwa Australia berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 setelah kalahkan Denmark 1-0.

Kemenangan tipis 1-0 melawan Denmark, membuat Australia menjadi wakil pertama Asia yang berhasil lolos bersama Prancis di Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Peserta tim di Grup D sebenarnya banyak yang mengunggulkan Prancis dan Denmark yang akan lolos, permainan Australia semakin membaik usai kalah di laga perdana Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Simak! Inilah Macam-Macam Tips Belajar Bisnis Bagi Pemula Supaya Sukses

Pada edisi Piala Dunia 2018 Rusia, Australia juga berhasil lolos ke babak 16 besar. sebelum akhirnya mereka harus mengakui keunggulan dari Prancis.

Denmark yang menjadi tim kuda hitam di ajang Euro 2020 dengan maju hingga babak semifinal yang akhirnya berhasil dikalahkan oleh Inggris.

Christian Eriksen bersama rekan-rekannya tidak bisa menampilkan permainan bagus mereka karena persaingan di Piala Dunia Qatar 2022 ini seluruh tim tampil cukup bagus.

Baca Juga: Simak! Inilah Tips Untuk Stop Overthinking, Orang Dewasa Harus Tahu!

Bahkan Australia sendiri sama sekali tidak diperhitungkan untuk lolos setelah alami kekalahan di pertandingan pertama dengan skor telak 4-1 oleh Prancis.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Bung Ropan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X