Meski menang tetap tidak lolos, Berikut tangisan paling mengharukan bagi negaranya di Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:15 WIB
Ungkapan emosional saat Robert Lewandowski mencetak gol perdana di ajang Piala Dunia Qatar 2022 usai kalahkan Arab Saudi (Instagram resmi _rl9)
Ungkapan emosional saat Robert Lewandowski mencetak gol perdana di ajang Piala Dunia Qatar 2022 usai kalahkan Arab Saudi (Instagram resmi _rl9)

Bisnisbandung.com - Drama yang tersaji pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022 mulai memasuki babak akhir. banyak tangisan air mata yang menetes mewakili tiap negaranya.

Kejadian tangisan pun muncul usai babak fase Grup berakhir. sebanyak 2 negara masing-masing yang akan lolos dan berhak tampil di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Piala Dunia Qatar 2022 memang menyajikan beragam pengalaman yang tidak pernah dilupakan. seperti tangisan haru dalam menyaksikan negaranya bermain hingga penduduknya yang ramah.

Baca Juga: Simak! Inilah Macam-Macam Tips Belajar Bisnis Bagi Pemula Supaya Sukses

Berikut ini rangkuman desak tangis paling mengharukan dalam meramaikan ajang 4 tahunan Piala Dunia Qatar 2022 yang sudah memasuki langkah akhir di fase Grup.

1. Perjuangan Ekuador berakhir di grup A
Harapan besar muncul setelah tampil menjanjikan di partai pembuka kala menaklukkan Qatar dan sukses menahan imbang tim sekelas Belanda.

Sangat disayangkan Ekuador harus takluk di tangan Senegal pada partai terakhir babak penyisihan grup A.

Baca Juga: Simak! Inilah Tips Untuk Stop Overthinking, Orang Dewasa Harus Tahu!

Dengan hasil itu, Ekuador yang baru mengumpulkan empat poin dipastikan tidak akan melangkah ke babak 16 besar. karena Senegal sukses menutup fase penyisihan grup dengan 6 poin.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X