Dakwah jalur di Piala Dunia !! Simak beberapa keindahan umat muslim Qatar yang mengejutkan dunia barat

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:45 WIB
Melaksanakan shalat berjamaah merupakan salah satu pengalaman indah yang terjadi selama ajang Piala Dunia berlangsung. (Tangkapan layar youtube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)
Melaksanakan shalat berjamaah merupakan salah satu pengalaman indah yang terjadi selama ajang Piala Dunia berlangsung. (Tangkapan layar youtube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)

Bisnisbandung.com - Qatar memanfaatkan event Piala Dunia kali ini menjadi ladang Dakwah untuk memperkenalkan makna Islam sebagai rahmat bagi alam semesta.

Hal ini pun direspon baik oleh umat Islam di seluruh dunia khususnya bagi penduduk Qatar setempat yang ikut mewarnai kemeriahan Piala Dunia sebagai bagian dari Dakwah.

Berikut ini beberapa keindahan umat muslim di negara Qatar yang memanfaatkan ajang Piala Dunia sebagai Dakwah dari agama islam.

Baca Juga: Simak! Inilah 4 Bahaya Posisi Tidur Tengkurap, Nomor 2 Sering Terjadi

1. Warga Qatar membagikan makanan gratis
Mengamalkan kepercayaan bersedekah akan membuka lebar pintu rezeki. masyarakat Qatar membagikan makanan mewah gratis kepada para pendatang untuk meramaikan Piala Dunia.

Kesantunan loyalitas masyarakat setempat dalam menjamu para turis dengan berbagai hidangan khas negeri mereka yang begitu menggiurkan ketika dilihat dan tentunya saat disantap.

2. Suporter mendengarkan suara adzan
Meskipun kedatangan berbagai pendatang dengan latar belakang kultur dan agama yang berbeda, Qatar memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan keindahan Islam.

Baca Juga: Wajib Tahu! Berikut 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan Denganmu

Masyarakat Qatar memperlihatkan indahnya Islam melalui Merdunya lantunan adzan yang menggema di tiap sudut negeri.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X