Mengalami keributan diruang ganti !!! Begini komentar para pemain Belgia usai kalah dari Maroko

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:30 WIB
Perpecahan Timnas Belgia mulai semakin memburuk menuju laga terakhirnya di babak fase Grup Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi belgianreddevils)
Perpecahan Timnas Belgia mulai semakin memburuk menuju laga terakhirnya di babak fase Grup Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi belgianreddevils)

Bisnisbandung.com - Setelah mengalami kekalahan 0-2 di pertandingan kedua, para pemain Belgia kedapatan bertengkar di ruang ganti saat timnya kalah dari Maroko.

Seperti diketahui Belgia mengalami kekalahan di laga kedua dari Maroko. perpecahan dimulai dari nama pemain yakni Kevin De Bruyne dan Vertonghen.

Kevin De Bruyne dan Jan Vertonghen sindir-menyindir tentang kekuatan Belgia tahun ini. pemain tersebut menganggap timnya semakin dihuni oleh pemain tua sehingga itu penyebab kalah oleh Maroko.

Baca Juga: Simak! Inilah Macam-Macam Tips Belajar Bisnis Bagi Pemula Supaya Sukses

Kevin De Bruyne yang mengawali turnamen Piala Dunia kali ini dengan rasa pesimis karena rekan-rekannya sudah semakin tua.

"Saya pikir peluang kami juara adalah di edisi 2018, dimana kami memiliki tim yang bagus. tetapi kini mereka sudah menua."ujar De Bruyne

"Kami kehilangan beberapa pemain kunci, kami memiliki beberapa pemain baru yang bagus, tetapi mereka tidak berada di level pemain lain di 2018."tambahnya

Baca Juga: Simak! Inilah Tips Untuk Stop Overthinking, Orang Dewasa Harus Tahu!

Komentar pun dilanjutkan Eden Hazard "tim kami bukan yang tercepat. lihat kesebelasan yang ia pimpin kebobolan dua kali saat meladeni perlawanan Maroko.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X