Dramatis !! Karena satu hal penting ini membuat Jerman gagal lolos walaupun berhasil menang atas Kosta Rika

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:15 WIB
Bola yang belum keluar dari garis membuat Jerman gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 walaupun berhasil menang atas Kosta Rika (Instagram SRBOLA.ID)
Bola yang belum keluar dari garis membuat Jerman gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 walaupun berhasil menang atas Kosta Rika (Instagram SRBOLA.ID)

Bisnisbandung.com - Pertandingan babak fase grup E Piala Dunia Qatar 2022 telah berakhir dimana menyajikan laga penting Jerman berhadapan dengan Kosta Rika.

Jerman sangat membutuhkan kemenangan laga melawan Kosta Rika guna mendapat kesempatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Laga terakhir Jerman sangat krusial karena Kosta RIka sukses mengalahkan Jepang di pertandingan kedua Piala Dunia Qatar 2022 sehingga persaingan di grup E semakin seru.

Baca Juga: Belahan Jiwamu Mudah Cemas? Simak Cara Menghadapi Pasangan Yang Mudah Cemas

Anak asuhan Han Peter Flick memulai babak pertama dengan tempo cepat dan menciptakan beberapa peluang yang mengancam gawang Keylor Navas.

Hasilnya pun terbukti, masuk di menit 10 pemain winger andalan mereka yakni Serge Gnabry berhasil membawa Jerman unggul 1-0 atas Kosta Rika.

Seakan tidak puas dengan 1 gol, para pemain Jerman terus mengurung pertahanan Kosta Rika selama jalannya babak pertama.

Baca Juga: Ingin Hubungan Anda Langgeng? Simak Tips Merawat Cinta Kasih Sebagai Berikut

Namun sangat disayangkan Jerman hanya mampu menciptakan 1 gol saja melalui Serge Gnabry di menit awal yang membuat Jerman memimpin di paruh waktu.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Instagram SRBOLA.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X