FIFA membuka lowongan volunteer untuk Piala Dunia U20 Indonesia, Simak persyaratannya beserta link daftarnya

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:30 WIB
FIFA mengumumkan membuka lowongan sebagai Volunteer untuk persiapan ajang Piala Dunia U20 Indonesia tahun 2023 mendatang (Instagram fifaworldcup)
FIFA mengumumkan membuka lowongan sebagai Volunteer untuk persiapan ajang Piala Dunia U20 Indonesia tahun 2023 mendatang (Instagram fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Ajang Piala Dunia U20 tahun 2023 akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah. saat ini FIFA sudah mulai membuka lowongan sebagai volunteer.

Federasi sepakbola Dunia yakni FIFA berkoordinasi dengan Indonesia untuk membuka lowongan volunteer untuk membantu acara Piala Dunia U20 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Tidak hanya di ajang Piala Dunia senior, namun FIFA juga sudah mulai membuka lowongan volunteer di acara Piala Dunia U20 yang akan digelar di Benua Asia tepatnya di Indonesia.

Baca Juga: Simak Tren Make Up 2023, Lebih Bold dan Full Layers!

Piala Dunia U20 diyakini oleh FIFA akan mengundang banyak pecinta olahraga sepakbola khususnya masyarakat Indonesia yang ingin ikut berpartisipasi di event tersebut.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mempunyai banyak fans sepakbola di dunia. dan menjadikan olahraga itu sebagai nomor satu di negaranya.

Terlepas tragedi Kanjuruhan bulan Oktober lalu, FIFA tidak menghalangi bahwa Indonesia akan tetap menjadi tuan rumah di ajang Piala Dunia U20.

Baca Juga: Wow! Sebentar lagi Pengendara Tanpa SIM Bisa Terdeteksi Dengan Face Recognition ETLE

Kabar itu pun disambut dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia, terlebih negara ini selalu sukses dalam menjalankan berbagai event internasional.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Twitter Extra Time Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X