Heboh! Paus Ethereum Membeli Crypto Ethereum senilai 1 Miliar USD dalam 1 hari

- Kamis, 24 November 2022 | 11:38 WIB
Whale/paus memanfaatkan penurunan harga Crypto Ethereum untuk akumulasi (unsplash/ Zoltan Tasi)
Whale/paus memanfaatkan penurunan harga Crypto Ethereum untuk akumulasi (unsplash/ Zoltan Tasi)

Bisnisbandung.com - Ditengah penurunan pasar Cryptocurrency, investor Crypto besar atau yang sering disebut dengan Whale (paus) tetap melakukan aksi beli Crypto Ethereum.

Hal tersebut terpantau pada jaringan Ethereum (ETH) dimana Whale telah membeli lebih dari 1 miliar USD Cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dalam satu hari.

Pembelian Crypto Ethereum oleh paus tersebut terjadi ditegah penurunan harga signifikan dari Ethereum.

Baca Juga: Wajib Dicoba, Lumpia Basah Seafood Kang Apin, Topingnya Terlengkap Se - Indonesia

Menurut perusahaan analitik on-chain Santiment, paus dengan antara 10.000 dan 1 juta ETH telah menambahkan total 947.940 token ke dompet mereka dalam satu hari, yang berarti akumulasi mereka mencapai $ 1 miliar hanya dalam 24 jam.

Langkah ini dilakukan pada saat alamat paus dan hiu – mereka yang memiliki 100 dan 100.000 ETH di dompet mereka – telah meningkatkan kepemilikan mereka lebih dari 3,5% selama 12 hari terakhir, untuk sekarang memegang persentase terbesar dari pasokan cryptocurrency sejak Juli 2021.

Data CryptoCompare menunjukkan bahwa Ethereum, pada saat penulisan, diperdagangkan di sekitar 1.160 USD per token, turun dari level 1.200 USD yang disebutkan Santiment, karena entitas di balik peretasan FTX telah menjual semua ETH-nya di pasar untuk membeli renBTC, tokenized versi BTC di Blockchain lain.

Baca Juga: Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Ethereum diperdagangkan pada 1.250 USD seminggu yang lalu, dan terus turun selama pasar bearish dari level tertinggi sepanjang masa di dekat angka $5.000.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X